Xiaomi Resmi Perkenalkan Redmi 8A Pro

Posted on

Lewat sebuah event yang diadakan secara online pada hari ini (Kamis, 2 April 2020), Xiaomi secara resmi memperkenalkan salah satu jagoan baru pada lini Redmi series, yakni Redmi 8A Pro. Berada di kelas entry-level Redmi 8A Pro dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Serta tidak lupa membawa beberapa peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Beberapa peningkatan yang diberikan Xiaomi pada Redmi 8A Pro di antaranya adalah pada desain cover bagian belakang. Material finishing serta varian warna yang kini semakin beragam. Untuk sektor pengabadi gambar Redmi 8A Pro juga membawa perubahan besar jika dibandingkan dengan versi regulernya. Kehadiran dual kamera pada bagian belakang menjadi point penting pada perangkat terbaru Xiaomi ini.

Pada bagian dapur pacu tidak ada perubahan yang berarti jika dibanding pendahulunya. Prosesor Qualcomm Snapdragon 439 dipadukan dengan dua pilihan konfigurasi memori 2/32GB serta 3/32GB masih menjadi andalan Xiaomi. Untuk spesifikasi lain yang disematkan masih sama dengan Redmi 8A versi reguler, sebut saja baterai dengan kapasitas 5000mAh, Usb type-C, 3.5mm Jack Audio serta tidak ketinggalan kemampuan pengisian daya cepat 18W.

Lihat Juga :   Nokia 3.4 Terlihat di Geekbench, Bawa Snapdragon 460 dan RAM 3GB

Untuk harganya sendiri Xiaomi membanderol Redmi 8A Pro dengan harga Rp 1.549.000 varian 2/32GB serta RP 1.649.000 untuk varian 3/32GB. Lengkap dengan jaminan garansi hingga 24 bulan sampai bonus kuota internet sebesar 41GB/bulan dari Smartfren.

Ponsel terbaru Xiaomi ini akan mulai bisa dipesan baik secara online maupun offline pada tanggal 7 April mendatang, bagi anda yang malas keluar rumah bisa melakukan pemesanan lewat beberapa merchant online yang sudah bekerjasama dengan Xiaomi.

Menulis untuk mengisi waktu luang.