Aplikasi KineMaster Mod

Tentunya para editor video sudah mengetahui KineMaster Pro MOD APK, bukan? Aplikasi ini dikenal sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik untuk ponsel Android Kalian.

Aplikasi KineMaster Pro MOD APK juga cocok untuk pemula yang ingin edit video seperti youtuber geng.

Apalagi sejumlah fitur yang sayang untuk Kalian lewatkan. Karena aplikasi ini menyertakan semua fitur yang dibutuhkan pengguna untuk membuat dan mengedit video!

Pada artikel kali ini Jaka telah merangkum sejumlah fitur menarik dari aplikasi KineMaster Pro MOD. Selain itu, Kalian juga dapat mengunduh aplikasi ini pada tautan yang disediakan di artikel.

Apa itu KineMaster Mod Pro?

aplikasi kinemaster mod apk pro

Kinemaster mod pro adalah aplikasi pengeditan video profesional yang tersedia untuk platform Android atau iPhone. Dengan hanya menggunakan smartphone, Kalian bisa berkreasi tanpa batas menginput ide-ide brilian Kalian untuk kreasi video dengan kualitas yang sempurna.

Namun tentunya kita juga perlu membahas sistem minimal yang bisa menjalankan aplikasi versi premium dengan lancar tanpa hambatan.

Untuk versi Google Play, Kalian harus memiliki minimal Android 5.0 ke atas agar aplikasi ini dapat bekerja secara maksimal. Berbeda dengan versi mod atau versi modifikasi, dimana Kalian hanya membutuhkan minimal Android versi 4.1.2 ke atas.

Kinemaster premium yang dimodifikasi juga akan bekerja tanpa hambatan di Android versi 4.2 dan lebih tinggi. Selain bergantung pada versi Android yang digunakan, pengoptimalan juga bergantung pada jenis chipset atau System on Chip pada smartphone tersebut.

Ini akan berdampak pada opsi kualitas video yang dapat Kalian edit. Misalnya jika ingin mengedit video 1080 30fps, maka smartphone setidaknya harus bisa memutar video 1080 60fps dengan lancar.

Mengapa chipset semartphone sangat mempengaruhi kinerja apk ini? Ini karena fitur pratinjau instan. Tentunya hal ini akan memaksa smartphone Android bekerja 2 kali lebih keras dibandingkan saat merekam dan memutar video secara normal.

Jadi untuk kinerja yang optimal dan pengeditan yang sempurna, smartphone tidak boleh memiliki spesifikasi kentang. Di mana ada kemauan, akan selalu ada cara untuk mencapai tujuan.

Tentunya disini kita dapat menyimpulkan bahwa spesifikasi smartphone dan versi premium dapat mempengaruhi proses editing yang sedang dikerjakan. Namun, masih ada solusi, seperti aplikasi Kinemaster yang telah dimodifikasi yang dapat digunakan sebagai penolong.

Reveiew Aplikasi KineMaster Mod Pro

Sebagai aplikasi Pro Mod, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur Pro Mod yang cukup Kalianl untuk menghasilkan kualitas video yang luar biasa seperti:

  • Video Full HD: Saat mengunduh Kinemaster Pro Mod APK tanpa watermark terbaru, pengguna dapat menyimpan dan menghasilkan video dengan gambar full HD saat mengekspor.
  • Tanpa Root: Aplikasi ini tidak membutuhkan root saat pengguna akan mendownloadnya.
  • Buka Kunci Lapisan Tidak Terbatas: Ada lapisan video yang dapat ditambahkan ke video dengan kapasitas tidak terbatas.
  • Tanpa Tanda Air: Pengguna bisa menjadi editor video profesional dengan memproduksi video tanpa watermark.
  • Fitur Green Screen: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat menghapus background video dan menggabungkannya dengan video lain untuk menghasilkan sebuah karya yang menakjubkan.
  • Semua fitur pro tidak terbatas: Selain fitur-fitur di atas, aplikasi ini juga menyediakan fitur tak terbatas pada aplikasi dan bisa digunakan sesuka hati.

Spesifikasi HP untuk Kinemaster

Kinemaster mampu membuat video 4K, tentunya ada spesifikasi minimum untuk bisa menjalankan fitur-fitur keren seperti itu, tidak mungkin bisa dipasang di semua tipe HP.

Lalu seperti apa spesifikasi minimalnya? Intinya, kemampuan merekam dan memutar video di ponsel kamu harus 2 kali lipat dari video yang akan dibuat.

Misalnya jika Kalian ingin mengedit video 1080p 30 FPS, maka setidaknya smartphone Kalian memiliki spesifikasi yang dapat menjalankan video 1080p 60 fps.

Download Aplikasi Kinemaster Mod Pro APK Gratis

Jadi, setelah melihat review dari aplikasi Kinemaster mod apakah sekarang kalian tertarik untuk mendownload nya dan menginstallnya di ponsel kalian?

Ada banyak sekali versi kinemaster mod yang tersedia di luar sana. Tapi di sini kami menyediakan 5 rekomendasi aplikasi kinemaster mod pro apk yang terbaik untuk kalian.

1. Cyber Kinemaster APK

Aplikasi Cyber Kinemaster

Dengan mengunduh aplikasi Cyber Kinemaster APK, Kalian dapat menikmati fitur-fitur premium tanpa harus berlangganan 70 ribu per bulan.

Aplikasi ini juga dimodifikasi dan ditambal oleh seorang modder bernama SatriyalD. Dijamin, dengan aplikasi ini kamu bisa membuat dan mengedit video untuk vlog, youtube dan blog dengan lancar.

Aplikasi KineMaster yang dimodifikasi ini kurang lebih memiliki fitur yang kurang lebih mirip dengan APK Mod Kinemaster sebelumnya. Ringkasannya adalah sebagai berikut:

  • Tidak ada tanda air
  • Dapat menambahkan / menggabungkan lapisan tanpa batas
  • Fitur integrasi untuk menggabungkan 1 frame dan lainnya menjadi video.
  • Kontrol kecepatan hingga 16x
  • Editor layar hijau

2. KineMaster Premiere Pro

download KM Premiere pro apk

Opsi modifikasi berikutnya untuk aplikasi ini adalah Kine master Premiere, yang akan memberikan akses fitur premium tanpa harus membayar sepeser pun. Tentunya hal ini akan memanjakan vloggers, youtuber, blogger dan influencer dalam menyajikan video yang sempurna karena sudah di edit dengan versi modifikasi ini.

Dari segi fitur dan keunggulan, Kine master Premiere tidak jauh berbeda dengan aplikasi Kinemaster Premium lainnya. Bedanya, aplikasi yang satu ini menggunakan theme milik adobe premiere, jadi terkesan sangat mewah dan premium. Berikut fitur dan keunggulan yang dapat Kalian nikmati dari aplikasi Versi ini:

  • Tidak ada tanda air
  • Font tidak terbatas
  • Akses tak terbatas ke aset premium
  • Bebas untuk menggunakan efek khusus
  • Bagikan fitur ke berbagai media sosial tanpa terkecuali
  • Dapat menambah dan menggabungkan lapisan tanpa batas
  • Kontrol kecepatan dan fitur gerak lambat
  • Dapat pratinjau instan untuk memeriksa hasil edit
  • Kontrol rona, kecerahan, saturasi, dan lainnya dengan mudah.

3. Kinemaster Indonesia

aplikasi kinemaster indonesia

Jika Kalian benar-benar tidak ingin mengeluarkan uang sepeser pun, Kalian dapat mengunduh Mod versi modifikasi. Dengan modder’s patch pada aplikasi editor video ini, Kalian dapat menikmati versi premiumnya tanpa harus berlangganan 70rb / bulan.

Kami pantas berterima kasih kepada modder SatriyalD karena telah menjadikan Aplikasi ini Pro Mod Apk. Ada catatan khusus bagi pengguna Xiaomi Redmi yang ingin menggunakan aplikasi modifikasi yang satu ini.

Modder merekomendasikan penggunaan Android 5.0 untuk menghindari bug. Ini berbeda dari pengguna Huawei / Honor jika mereka gagal menginisialisasi perangkat. Sangat disarankan untuk menginstal Parallel Space / Multi64bit, kemudian buka aplikasi ini setelah Kalian mengkloningnya.

Lalu apa yang harus dilakukan jika aplikasi V7 versi Indonesia gagal diinstal di perangkat Kalian? Jangan khawatir, solusinya mudah. Pertama hapus aplikasi saat ini yang merupakan versi / mode Playstore.

Pastikan Kalian masih memiliki setidaknya 100 MB penyimpanan tersisa, jika Kalian masih gagal Kalian dapat menginstal versi sebelumnya. Ada banyak fitur yang bisa Kalian nikmati dari aplikasi versi mod ini, yaitu:

  • Tidak ada tanda air
  • Bug telah diperbaiki
  • Mendukung mundur dan memotong selama 0,1 detik
  • EQ & Pengubah Suara Baru
  • Anti lag dan pecah
  • Penampilan keren
  • Mendukung lapisan video
  • 85% berbicara bahasa Indonesia

4. Kinemaster Pro

aplikasi kinemaster pro

Dengan aplikasi Kinemaster Pro, Kalian dapat dengan mudah mengedit video menggunakan smartphone dan tablet kapan pun dan di mana pun.

Aplikasi yang menjadi favorit para YouTuber ini tersedia di Google Play dan bisa diinstal di Android versi 5.0. Aplikasi besutan KineMaster Corporation ini menawarkan versi premium seharga 70 ribu / bulan untuk menghilangkan watermark.

Selain bisa menghilangkan watermark, ada banyak fitur lain yang bisa kamu nikmati dengan berlangganan Kinemaster Pro.

Misalnya, bebas iklan, akses ke alat prasetel profesional, dan membuka ribuan aset premium yang dapat ditemukan di Toko Aset Versi Premium ini. Langganan akan diperpanjang secara otomatis kecuali Kalian berinisiatif untuk membatalkannya di Google Playstore.

Jangan salah sangka, walaupun versi premiumnya sangat menggiurkan, versi gratis dari aplikasi ini tetap bisa dinikmati dengan memuaskan. Ada berbagai macam layanan utama menarik yang dapat Kalian gunakan. Diantaranya adalah layanan berikut:

  • Tambahkan dan gabungkan beberapa layer sekaligus (dalam bentuk video, teks, gambar)
  • Campur dan padukan mode untuk efek kejutan yang menakjubkan
  • Menambahkan efek suara / musik
  • Akses stiker, efek, musik tanpa batas
  • Dapat memotong video bingkai demi bingkai
  • Pratinjau langsung
  • Filter audio / suara
  • Fitur perekaman langsung
  • Layanan alat animasi bingkai utama
  • Berbagi layanan ke semua platform media sosial
  • Menampilkan kontrol kecepatan dan efek gerak lambat dan banyak lagi.

5. Kinemaster Diamond

kinemaster diamond review

Pilihan aplikasi mod versi Pro yang bisa kamu download selanjutnya adalah Kinemaster Diamond yang kompatibel untuk Android versi 4.1 ke atas.

Dengan aplikasi ini, Kalian dapat menikmati fitur Berbayar secara gratis karena Kalian tidak perlu berlangganan setiap bulan. Versi Diamond ini memang sudah dimodifikasi dan ditambal agar fitur premium bisa dibuka begitu saja.

Karena aplikasi yang satu ini merupakan versi pro maka fiturnya sama dengan fitur berbayar yang bersumber dari Google Playstore. Bedanya aplikasi ini didesain bertema berlian sehingga menambah kesan premium yang sempurna. Berikut beberapa fitur dan keunggulan yang bisa didapatkan dari Diamond Version:

  • Tidak ada tanda air
  • Tambahkan / gabungkan lapisan tanpa batas
  • Fitur Asisten Proyek
  • Dapat membuat video dengan kualitas HD
  • Menambahkan efek keren tanpa batas
  • Ada efek blur dan auto fokus
  • Tidak ada iklan yang mengganggu
  • Bisa bikin video panjang
  • Tidak terkecuali fitur berbagi ke semua platform media sosial
  • Dapat menambahkan efek audio dan banyak fitur lainnya.

Cara Install Kinemaster Unlimited Tanpa Watermark

Jika Kalian menginginkan video yang Kalian edit tanpa watermark, maka Kalian dapat mengikuti cara-cara mudah berikut ini:

  • Unduh file APK Kinemaster dari tautan yang tercantum di atas.
  • Jika sudah, cari file APK yang sudah diunduh. Biasanya masuk ke folder unduh / unduh di memori internal.
  • Jika sudah ketemu, kamu bisa install file APK-nya. Sebelumnya, pastikan Kalian telah memeriksa install dari sumber unkonwn di pengaturan.
  • Nah, sekarang versi Pro Kalian dapat digunakan untuk mengoptimalkan hasil video dengan mudah.

Kesimpulan

Dengan banyaknya jenis kinemaster silahkan download sesuai selera, jika berdasarkan tampilan admin banyak yang mencari kinemaster indonesia, namun jika ingin maksimal bisa mencoba semuanya. Jika ada link download yang error atau file aplikasinya rusak saat di install bisa langsung komen di bawah ini.

Dan bagi kalian yang bertanya, bisakah menginstal Kinemaster di PC atau Laptop? Jawabannya iya bisa, tapi harus menggunakan bantuan aplikasi emulator android karena sampai saat ini developer Kinemaster Corporation belum mengeluarkan versi laptop.

Jadi jika ingin tetap menggunakannya, kamu bisa install emulator Android di laptop kamu terlebih dahulu, kemudian instal Kinemaster disana. Semoga bermanfaat.

About the Author: Master Bokeh