Asus Berikan Update Android 10 Untuk Zenfone Max M1, Live L1 dan L2

Posted on

ASUS berusaha memperbarui sejumlah ponselnya untuk beraih ke sistem operasi lebih baru dan salah satu caranya adalah dengan mengulirkan pembaruan Android 10 berbasis AOSP ke beberapa lini produknya.

Kurang lebih seminggu yang lalu, kami melaporkan bahwa Zenfone 5 sudah mendapatkan pembaruan Android 10 beta berbasis AOSP , sekarang empat ponsel ASUS lainnya juga menyusul mendapatkan update ke Android versi 10.

Dilaporkan ASUS telah merilis pembaruan Android 10 beta berbasis AOSP untuk seri Zenfone Max M1, Zenfone Live L1 dan Zenfone Live L2 . Sebagai informasi, Zenfone L series diluncurkan dengan menggunakan Android 8.0 Oreo (Go Edition) dan sebuah berita bagus melihat ASUS masih memberikan ketiganya update ke Android 10.

Berikut ini kami sertakan tautan pembaruan dari web resmi ASUS :

ASUS Zenfone Live L1 | ASUS Zenfone Live L2 | ASUS Zenfone Max M1

Sekarang untuk anda yang ingin melakukan pembaruan tidak lupa kami ingatkan untuk mencadangkan data perangkat anda terlebih dahulu. File updatenya sendiri berukuran 1.5GB, dan dapat di unduh di website resmi ASUS. Selain itu, pastikan Anda mengkonfirmasi versi firmware yang saat ini dijalankan oleh perangkat Anda sebelum mengunduh pembaruan.

Lihat Juga :   Samsung Pasok Prosesor Exynos Untuk Google

 

Via : Xda
Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.