Beredar Poster Yang Menampilkan Wujud Google Pixel 5 & Pixel 4a 5G

Posted on

Google hari ini secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Google Pixel 4a. Menjadi perangkat Pixel yang dirilis di tahun ini, Google dikabarkan tengah mempersiapkan dua seri ponsel lagi untuk di luncurkan. Adalah Ishan Agarwal, leaker cukup terkenal yang baru saja membagikan poster penampakan Pixel 4a 5G dan Pixel 5 di halaman Twitter pribadinya.

Pada foto unggahan-nya tersebut dirinya menulis, Pixel 4a 5G akan hadir dengan ukuran lebih besar dibanding Pixel 4a dengan tombol power berwarna. Sedangkan untuk Pixel 5, ponsel ini bakal memiliki ukuran lebih kecil dengan aksen tombol logam di bagian samping.

Saat ini tidak ada informasi mengenai spesifikasi Pixel 4a 5G dan Pixel 5. Laporan terbaru menyebutkan, Pixel 5 tidak akan menjadi perangkat flagship Google. Ponsel tersebut juga dikabarkan akan membawa chipset besutan Qualcomm dengan seri Snapdragon 765G.

Sementara untuk Pixel 4a 5G, perangkat ini kemungkinan besar akan datang dengan chipset baru yang mendukung konektivitas 5G. Tentunya banyak yang berharap Google akan tetap mempertahankan jargon ‘Pixel terjangkau’ untuk seri ini nantinya. Tidak ada keterangan mengenai waktu peluncuran dua seri ponsel tersebut, banyak rumor yang menyebut kemungkinan keduanya akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang.

Lihat Juga :   Flagship ASUS ZenFone 8 Dikabarkan Akan Rilis 12 Mei Mendatang

Peluncuran Google Pixel 4a

Kabar terkait Google Pixel, hari ini perusahaan secara resmi meluncurkan Pixel 4a. Jagoan baru dari Google ini dibanderol dengan harga mulai dari $349. Ponsel terbaru Google ini membawa layar OLED berukuran 5,81 inci dengan desain punch hole di bagian atasnya. Tidak ketinggalan terdapat kamera depan berukuran 8MP, serta lensa berukuran 12,2MP di bagian belakang. Pixel murah ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 730G, serta memiliki RAM berukuran 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.