Eksekutif Realme Posting Foto Ponsel Dengan Teknologi Kamera di Bawah Layar

Posted on

kinemaster.co.id – Hampir semua pabrikan smartphone telah mencoba menghadirkan solusi sempurna untuk perangkat dengan tampilan layar penuh. Setelah menawarkan modul kamera pop-up, beberapa produsen saat ini sedang berlomba menghadirkan teknologi kamera di bawah layar.

ZTE menjadi produsen pertama di dunia yang meluncurkan smartphone dengan teknologi kamera di bawah layar, lewat seri andalan-nya ZTE Axon 20 5G. Di tempat terpisah, pabrikan lain seperti OPPO dan Xiaomi juga dikabarkan sedang mengerjakan hal yang sama. Sekarang, tampaknya Realme juga ikut masuk dalam persaingan tersebut.

Wakil presiden Realme sekaligus presiden untuk pemasaran Global, Xu Qi. Beberapa waktu lalu telah membagikan sebuah foto yang menunjukkan sebuah perangkat dengan desain tanpa lekukan di atas layar. Foto tersebut bisa jadi merupakan isyarat bahwa Realme saat ini juga tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat dengan teknologi kamera di bawah layar.

Namun, perlu diketahui bahwa Xu Qi belum secara eksplisit mengkonfirmasi jika gambar tersebut merupakan perangkat Realme yang menggunakan teknologi kamera di bawah layar. Namun, ada salah satu komentar yang ditulis oleh Xu Qi pada postingan tersebut berisi kalimat ‘tidak ada kamera pop-up ’. Hal tersebut memperkuat dugaan bahwa perangkat tersebut kemungkinan memang menggunakan teknologi kamera di bawah layar.

Lihat Juga :   Samsung Akan Rilis Galaxy M51 dan M31s, Ini Bocoran Spesifikasi Serta Tanggal Rilisnya

Baru-baru ini, Xu Qi juga menggoda pengemar-nya dengan sebuah bocoran mengenai perangkat baru yang tengah dipersiapkan perusahaan-nya. Beberapa rumor mengatakan, smartphone terbaru Realme tersebut kemungkinan akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 875 terbaru. Kabar ini muncul bersamaan dengan tersebar-nya rumor tentang rencana OPPO menghapus seri Ace dari jajaran produknya, dan menggantinya dengan seri baru di bawah merek Realme.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.