Intip Gambar Render Ponsel Berkamera Bawah Layar ZTE Axon 20 5G

Posted on

kinemaster.co.id – ZTE Axon 20 5G akan menjadi ponsel pertama di dunia yang membawa teknologi kamera di bawah layar Visionox. Ponsel ini dijadwalkan akan memulai debut perdananya pada tanggal 1 September mendatang di Cina. Detail spesifikasi ponsel ini sebelumnya telah muncul di halaman TENAA, dan sekarang gambar render dari ponsel ini sudah ramai beredar.

Adalah Ni Fei, Presiden dari Bisnis Seluler ZTE yang pertama kali membagikan gambar render dari ZTE Axon 20 5G. Sayangnya meski ini merupakan gambar render, detail akan desain ponsel ini kurang begitu jelas. Untuk melihat ketebalan bezel yang dimiliki ponsel ini saja cukup sulit untuk dilakukan, padahal bagian ini yang paling membuat kita penasaran. Apakah teknologi kamera di bawah layar bakal membuat ukuran ponsel menjadi lebih tebal nantinya?

Intip Gambar Render Ponsel Berkamera Bawah Layar ZTE Axon 20 5G

Ponsel ini akan membawa panel layar berjenis OLED dengan ukuran 6,92 inci. Layar tersebut bakal menawarkan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel. Tidak ada informasi apakah layar tersebut bakal hadir dengan dukungan refresh rate yang tinggi, yang jelas terdapat sensor fingerprint yang terintegrasi langsung dengan panel layar tersebut. Di bagian kanan ponsel, kalian akan melihat panel berisi tombol power dan volume roker.

Lihat Juga :   Redmi Segera Luncurkan Tiga Varian Baru Dari Redmi Note 9 Series

Beralih ke bagian belakang ponsel, terdapat sebuah modul persegi panjang yang di dalamnya berisi empat buah lensa sejajar dengan lampu flash LED. Menurut laporan sebelumnya, ponsel ini akan membawa konfigurasi lensa berukuran 64MP + 8MP + 2MP + 2MP. Untuk saat ini tidak dikethaui jenis lensa yang nantinya akan digunakan oleh ZTE.

ZTE Axon 20 5G akan menjalankan OS Android 10 sebagai sistem operasinya. Ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan penyimpanan 256GB, dan didukung oleh RAM berukuran 12GB. ZTE dikabarkan akan membekali ponsel terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 4.120 mAh, tidak ketinggalan dukungan untuk teknologi pengisian cepat juga akan turut disematkan pada ponsel andalan-nya ini.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.