HTC Desire 20 Pro Akan Meluncur 16 Juni Nanit, Intip Spesifikasinya

Posted on

Kabar baik datang dari produsen smartphone asal Taiwan, HTC. Pasalnya setelah lama absen dari industri smartphone, perusahaan satu ini diketahui akan merilis smartphone baru pada tanggal 16 Juni nanti. Meskipun tidak ada pernyataan resmi dari perusahaan, pada halaman resmi HTC terpampang sebuah poster yang bertuliskan ‘Save The Date. 2020. 06. 16’ lengkap dengan siluet sebuah smartphone.

Informasi mengenai rencana HTC kembali merilis smartphone sendiri sudah bocor beberapa waktu lalu. Perangkat yang disebut HTC Desire 20 Pro tersebut merupakan smartphone untuk pasar kelas menengah. Ini akan menjadi ponsel comeback HTC setelah absen selama kurang lebih 3 tahun di industri ponsel pintar.

Spesifikasi HTC Desire 20 Pro

HTC Desire 20 Pro dikabarkan akan membawa layar LCD berukuran 6,5 inci, layar tersebut membawa resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel, dengan kerapatan layar 400ppi. Selain itu, smartphone terbaru HTC ini dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 665 dengan GPU Adreno 610.

Sayangnya tidak ada informasi mengenai konfigurasi memori yang akan dibawa perangkat ini, hanya terdapat keterangan ukuran RAM yang digunakan adalah 6GB. Sementara unutk fitur lainnya ponsel terbaru HTC ini tercatat lumayan lengkap, seperti Bluetooth 5.0, Wi-Fi 5 GHz, dan lubang Jack berukuran 3.5mm semuanya ada.

Lihat Juga :   Xiaomi Kembali Luncurkan Update Android 10 Untuk Mi A2 Lite

Ponsel ini hadir dengan empat buah kamera di bagian belakang, serta satu di bagian depan. Sayangnya tidak ada keterangan mengenai spesifikasi kamera tersebut. Perangkat ini akan hadir dengan tampilan layar berlubang, serta menjalankan OS Android versi 10.

Bagaima apakah kalian tertarik? Perangkat ini akan diperkenalkan pada tanggal 16 Juni mendatang, dan menurut beberapa rumor yang beredar acara peluncuran tersebut akan dapat disaksikan secara online.

Menulis untuk mengisi waktu luang.