Jadwal Peluncuran Sudah Dekat, Samsung Segera Promosikan Galaxy F di India

Posted on

kinemaster.co.id – Samsung dikabarkan akan segera merilis seri baru untuk produk Samsung Galaxy. Rumor menyebut, perangkat baru tersebut nantinya akan berjuluk Samsung Galaxy F series. Sekarang, Samsung diketahui mulai membagikan beberapa materi promosi untuk sejumlah kalangan terbatas di India.

Dikutip dari halaman SamMobile, Raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut diketahui telah mengirim beberapa kaos dan kotak khusus ke beberapa influencer teknologi di India. Nampak kaos yang dibagikan Samsung tersebut bertuliskan “Full On”. Entah apa maksud dari kalimat tersebut, yang jelas slogan tersebut turut di retweet oleh akun Twitter resmi Samsung.

Sebelumnya, sempat beredar perangkat misterius Samsung dengan nomor model SM-F415. Akan tetapi, belakangan diketahui nomor model tersebut merupakan seri untuk ponsel di segmen low-end. Apakah Galaxy F series nantinya akan berisi jajaran perangkat murah Samsung?

Rumor & Spekulasi yang berkembang

Di luaran sana, muncul beberapa rumor yang menyebut kemungkinan Galaxy F series merupakan perangkat rebranding dari seri Galaxy On. Seri ini akan seperti Galaxy M yang mana merupakan pengganti dari seri Galaxy J sebelumnya, namun dengan harga sedikit lebih terjangkau.

Lihat Juga :   Vivo Berencana Membuat Smartwatch Mereka Sendiri

Perangkat dengan nomor model SM-F415 yang beredar sebelumnya memiliki kemiripan dengan Galaxy M31, terutama jika kita membicaran soal spesifikasi dan harga. Perbedaan antara keduanya hanya terletak pada jumlah kamera yang digunakan, yang mana perangkat misterius Samsung tersebut hadir dengan jumlah kamera lebih sedikit dibanding pendahulunya tersebut (Galaxy M31).

Pada daftar perangkat di Google Play Console juga diketahui, ponsel Samsung dengan nomor model SM-F415 ini nantinya akan didukung oleh chipset Exynos 9611 dan RAM berukuran 6GB.

Spekulasi lain yang tidak kalah menarik mengatakan, seri Galaxy F nantinya bakal menjadi perangkat ekslusif yang hanya tersedia di Flipkart. Bagi kalian yang mungkin belum tahu, Flipkart merupakan situs e-commerce lokal yang ada di India (mirip tokopedia/bukalapak).

Perlu di ingat, informasi ini masih sebatas spekulasi dan rumor. Kita masih harus menunggu pernyataan resmi dari Samsung, yang kami yakini akan segera diterbitkan dalam beberapa hari mendatang.

Menulis untuk mengisi waktu luang.