LG Persiapkan Tiga Perangkat Q Series Baru Untuk Kelas Menengah

Posted on

kinemaster.co.id – Kabar terbaru datang dari salah satu perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG. Sebuah laporan terbaru menyebut LG masih akan meluncurkan perangkat Q series terbaru. LG dikabarkan  baru saja mendaftarkan tiga merek dagang baru, yang bisa menjadi nama seri Q smartphone kelas menengah yang akan datang.

Sebuah laporan datang dari LetsGoDigital, pada halaman tersebut disebutkan LG telah mengajukan tiga merek dagang baru beberapa waktu lalu. Tiga merek yang didaftarkan tersebut meliputi, Q43, Q63S, dan Q83.

LG new trademark | Foto credit ©LetsGoDigital

LG mendaftarkan merek dagang tersebut pada tanggal 25 September lalu di Korean Intellectual Property Rights Information Service (KIPRIS), sebuah otoritas yang memberikan hak paten untuk perusahaan di Korea Selatan.

Dalam beberapa tahun ini LG secara dominan terus meluncurkan beberapa perangkat inovatif ke pasaran. Yang terbaru tentu saja adalah LG Wing yang diluncurkan beberapa waktu lalu, serta beberapa perangkat kelas menengah di seri Q dan K.

LG baru-baru ini meluncurkan smartphone 5G pertama dari jajaran produk Q series -nya, bernama LG Q92 5G . Ponsel tersebut dibanderol dengan harga KRW 499.000 (Rp 6,1 jutaan), dan hanya tersedia untuk beberapa pasar lokal saja.

Lihat Juga :   Waduh, Ditemukan 13.500 Ponsel Vivo Dengan Nomor IMEI Sama di India

Mari kita lihat saja, apakah LG berniat untuk membawa produk Q series-nya tersebut untuk pasar global. Sepertinya sudah cukup lama LG tidak merilis produk baru di pasar ponsel Indonesia.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.