Motorola Hadirkan Edisi Khusus Razr 5G Bersama Brand Montblac

Posted on

kinemaster.co.id – Motorola Razr 5G diumumkan di Cina beberapa minggu lalu, dan terjual habis hanya dalam kurun wakut dua menit. Sekarang, Motorola berencana mengumumkan edisi khusus ponsel lipatnya tersebut hasil dari kolaborasi bersama Montblanc.

Montblanc sendiri merupakan produsen barang mewah asal Jerman. Perusahaan yang berbasis di Hamburg ini membuat sejumlah produk premiun seperti pulpen, jam tangan, tas, dan bahkan headphone.

Motorola Razr 5G edisi Montblanc ini telah terdaftar di halaman situs resmi Lenovo Cina. Akan tetapi tidak ada informasi apa pun yang dibagikan Motorola, kecuali sebuah gambar kotak ritel. Kotaknya sendiri terlihat cukup besar dan memiliki logo Motorola dan Montblanc di atasnya.

Sekedar informasi, versi reguler Motorola Razr 5G sebelumnya dijual dengan harga ¥ 12.499 (Rp 27 Jutaan). Jadi edisi khusus ini pasti akan memiliki harga jauh lebih mahal.

Motorola Razr 5G memiliki layar AMOLED fleksibel berukuran 6,2 inci dalam dengan resolusi 876 x 2142 piksel, dan layar eksternal berukuran 2,7 inci. Ponsel lipat ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765G dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Lihat Juga :   Redmi Berencana Merilis Ponsel Android Mini, Mau Saingi iPhone 12 Mini?

Untuk mendukung kegiatan fotografi, terdapat satu buah kamera berukuran 48MP f / 1.7 di bagian belakang dan kamera selfie dengan resolusi 20MP f / 2.2 di atas layar utama. Ponsel ini dibekali baterai dengan kapasitas 2.800 mAh, lengkap dengan dukungan fitur pengisian cepat, NFC, Bluetooth 5.1, dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Ponsel ini mengandalkan Android 10 untuk sisitem operasinya.

Menulis untuk mengisi waktu luang.