Nokia 9.3 PureView Akan Memulai debut di Bulan November Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – HMD Global tampaknya berencana untuk meluncurkan beberapa model ponsel Nokia baru di bulan November mendatang. Jajaran model tersebut termasuk seri perangkat flagship Nokia 9.3 PureView, perangkat kelas menengah Nokia 7.3 5G, dan ponsel entry level Nokia 6.3.

Sebelumnya, NokiaPowerUser menyebut HMD Global sedang dalam tahap akhir pengembangan untuk ketiga model yang dimaksud. Pengujian akhir sekaligus produksi perangkat dikabarkan akan didorong pada bulan September atau Oktober mendatang.

Foto render Nokia 9.3 PureView
Gambar render Nokia 9.3 PureView | Foto credit ©NokiaPowerUser

Sekarang, laporan terbaru dari sumber terpercaya menyebut Nokia akan segara meluncurkan beberapa model ponsel terbarunya dalam waktu dekat. Selain itu, HMD juga disebut bakal memiliki acara besar pada bulan November mendatang.

Bocoran memang tidak menyebut prihal Nokia 6.3. Akan tetapi kami masih cukup yakin HMD bakal merilis model ini, dan akan menjadi seri ponsel Nokia terjangkau untuk tahun ini. Terlebih lagi, bocoran mengenai ponsel ini juga sudah cukup banyak beredar dalam beberapa bulan terakhir.

Lebih lanjut lagi, laporan tersebut menambahkan bahwa acara peluncuran yang akan dilakukan HMD masih dalam tahap perencanaan. Jadwal acara masih bisa berubah, atau yang lebih parah bakal kembali ditunda. Namun pihaknya meyakinkan, jika tidak ada perubahan akibat kendala yang muncul ke depan, acara peluncuran akan tetap sesuai jadwal di bulan November mendatang.

Lihat Juga :   Huawei Watch GT2 Pro Segera Meluncur Dengan Fitur Pengisian Nirkabel

Nokia 9.3 PureView akan menjadi seri flagship Nokia di tahun ini. Ponsel ini akan menjadi penebus dari seri sebelumnya, Nokia 9.1 PureView yang gagal diluncurkan tahun lalu. Beberapa laporan mengatakan tentang kemungkinan ponsel ini ditenagai menggunakan salah satu chipset seri tertinggi Qualcomm Snapdragon 865 SoC.

Sementara untuk perangkat kelas menengah seperi Nokia 7.3. Model ini disebut akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 690, serta membawa dukungan untuk konektivitas 5G.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.