OPPO Reno4 F Akan Dirilis Pada Tanggal 12 Oktober Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – OPPO Indonesia baru saja merilis poster dan video teaser peluncuran untuk perangkat andalan baru mereka, OPPO Reno4 F. Sama dengan teaser sebelumnya, materi promosi yang dibagikan kali ini tidak memuat detail lebih banyak mengenai ponsel terbaru OPPO ini.

OPPO Reno4 F Akan Dirilis Pada Tanggal 12 Oktober Mendatang

Poster menunjukkan ponsel ini membawa tagline “Ultra Sleek” dan “Ultra Light”. Seperti materi promosi dihalaman resmi sebelumnya yang menyebut Reno4 F akan sangat tipis dan juga ringan. Pada poster tersebut juga ditulis tanggal peluncuran ponsel ini akan jatuh pada 12 Oktober 2020 mendatang.

Rumor menyebut, OPPO reno4 F akan hadir dengan varian penyimpanan 4GB RAM dan 128GB memori internal. Serta akan teresedia dalam varian warna putih. Menariknya, seoarang leaker asal India turut membagikan poster promosi untuk OPPO Reno4 F. Poster promosi yang dibagikan tersebut memuat informasi lebih detail mengenai spesifikasi ponsel ini.

Seusai dengan dugaan kami kemarin, OPPO Reno4 F bisa menjadi produk rebadge dari OPPO F17 Pro yang dirilis di India beberapa waktu lalu. Hal ini diperkuat dengan desain yang dibawanya, double punch hole di bagian depan dengan empat buah modul kamera berbentuk persegi.

Lihat Juga :   Galaxy Buds Pro Muncul di Situs Resmi Samsung, Segera Rilis?

OPPO Reno4 F Akan Dirilis Pada Tanggal 12 Oktober Mendatang

Seperti yang tertera pada poster di atas, OPPO Reno4 F akan memiliki layar Super AMOLED. Baterai 4.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W, varian RAM 8GB, dan penyimpanan 128GB. Kamera ponsel ini juga akan membawa sejumlah fitur menarik, termasuk mode AI Color Portrait, AI Beauty Mode, Ultra Clear 108MP mode, perekaman video 4K untuk kamera depan, mode night selfie, dan night flare portrait mode.

Meskipun secara tampilan ponsel ini memang mirip dengan OPPO F17 Pro, kami masih belum yakin apakah ponsel ini akan menjadi produk rebadge daru F17 Pro sampai OPPO Indonesia merilis rincian spesifikasi lengkapnya. Sekedar informasi, OPPO F17 Pro juga sudah dirilis di beberapa negara bagian Eropa sebagai OPPO Reno4 Lite.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.