Perangkat Misterius Sony Muncul di Geekbench, Bawa SD685

Posted on

Sony memang sudah tidak menjadi nama besar di industri smartphone dunia. Namun, pabrikan tersebut secara konsisten masih merilis beberapa produk baru setiap tahunnya. Di tahun ini saja, Sony merilis tiga smartphone baru ke pasaran.

Baru – baru ini beredar kabar yang menyebutkan perusahaan tersebut tengah mempersiapkan ponsel baru dengan peforma tinggi. Hal tersebut terungkap dari sebuah perangkat misterius Sony yang masuk ke dalam daftar situs Geekbench.

Perangkat dengan nomor model 7Y6DU1I tersebut tertulis menggunakan Chipset buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 865 SoC. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM berukuran 8GB, dan berjalan menggunakan OS Android 10.

Jika perangkat tersebut merupakan sebuah smartphone, ini akan menjadi ponsel kedua Sony dengan SD865 setelah Xperia 1 ll. Apakah Sony memang berencana meluncurkan dua flagship sekaligus di tahun ini?

Menariknya, penamaan nomor model perangkat misterius Sony tersebut tidak mengikuti kebiasaan perusahaan. Biasanya, ponsel Sony membawa nomor seri dengan lima karakter di dalamnya. Misalnya 802S0 untuk Xperia 1, atau untuk model terbaru dengan enam karakter seperti XQ-AT51 untuk Xperia 1 ll. Sebaliknya perangkat misterius tersebut memiliki tujuh karakter pada nomor serinya : 7Y6DU1I.

Lihat Juga :   Sebelum Update, Intip 10 Fitur Baru di Android 10 Yang perlu Anda Ketahui

Masih belum jelas, apakah perangkat tersebut benar – benar akan di rilis oleh Sony. Kami akan terus  mengabarkan perkembangan-nya, untuk itu silahkan berlangganan artikel dari kami.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.