Ponsel Gaming Realme Meluncur 25 Mei Nanti

Posted on

Beberapa hari yang lalu Realme mengkonfirmasi tengah mempersiapkan peluncuran 8 produk terbarunya yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei nanti, di Cina. Setelah pengumuman tersebut, CMO Realme Xu Qi memperlihatkan sebuah smartphone terbaru Realme di halaman Weibo miliknya.

Perangkat yang di unggah Xu Qi tersebut nampak memiliki desain back cover yang terbuat dari kaca. Di sudut kiri atas, nampak ponsel misterius tersebut dibekali setup quad kamera dengan empat buah lensa yang disusun sejajar.

Desain keseluruhan bagian belakang smartphone tersebut nampak hampir sama dengan Realme X50 Pro 5G yang memulai debutnya awal tahun ini. Namun, area yang berdekatan dengan kamera ponsel memiliki desain yang sedikit berbeda dibandingkan dengan X50 Pro.

Xu Qi mengungkapkan bahwa kode nama internal perangkat tersebut adalah Blade Runner, sebuah ponsel yang berfokus pada kebutuhan gaming. Perangkat tersebut memiliki nomor model RMX2072, dan baru-baru ini terlihat di AnTuTu dan platform sertifikasi 3C di Cina.

Daftar AnTuTu mengungkapkan bahwa ponsel ini ditenagai oleh chipset buatan Qualcomm Snapdragon 865, sementara 3C mengungkapkan bahwa paket ritelnya akan membawa kemampuan pengisi daya cepat hingga 65W .

Lihat Juga :   Huawei Mate 40 Akan Debut Pada Bulan Oktober, Pakai Chipset Kirin 1000

Sayangnya nama resmi dari smartphone yang ditampilkan di atas belum diketahui sampai saat ini. Beberapa orang berspekulasi bahwa kemungkinan perangkat tersebut merupakan Realme X30 Pro.

Namun, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa perangkat tersebut nantinya akan keluar sebagai Realme X50 Pro Gaming Edition. Kita tunggu saja ponsel gaming Realme ini di tanggal 25 Mei nanti.

Menulis untuk mengisi waktu luang.