Ponsel Misterius Asus Muncul di Geekbench, Bawa RAM 16GB dan SD865

Posted on

Tahun lalu ASUS mengumumkan ponsel dengan kemampuan kamera putar dengan nama Zenfone 6. Tahun ini, perusahaan asal Taiwan tersebut kembali berniat merilis penerus dari Zenfone series dengan sejumlah peningkatan.

Baru – baru ini, muncul sebuah ponsel misterius ASUS di halaman Geekbench 5. Tercatat, ponsel tersebut dibekali chipset Snapdragon 865 dengan code name Kona. Pada halaman Geekbench, ponsel misterius ASUS ini membawa nama ZF dan berjalan menggunakan OS Android 10.

Yang menarik dari daftar ini adalah bahwa perangkat ini dilengkapi dengan 16 GB RAM. Jumlah RAM pada perangkat menunjukkan bahwa ia akan mampu memberikan kinerja yang mengerikan. Dalam tes single-core Geekbench 5, itu mencetak 975. Ini mencatat skor 3346 dalam tes multi-core.

Menariknya, ponsel ini membawa RAM dengan kapasitas mencapai 16GB. Sebuah ukuran khas ponsel dengan performa tingkat atas, atau biasa kita sebut Flagship. Pada halaman Geekbench, ponsel ini tercatat mencetak skor 975 untuk uji single core dan 3346 poin pada uji multi core.

Lihat Juga :   Huawei Patenkan Ponsel Lipat Dengan Layar Sekunder & Stylus Pen

Tidak ada informasi tambahan lagi mengenai smartphone misterius ini, namun kuat dugaan ponsel ini akan menjadi ASUS Zenfone 7 ketika diperkenalkan nantinya. ASUS sendiri dikabarkan akan merilis dua buah ponsel dengan performa tinggi tahun ini, yakni ASUS ROG 3 dan ASUS Zenfone 7 (rumor).

Untuk ASUS ROG 3, ponsel tersebut akan rilis pada bulan Juli mendatang. Sementara seri satunya lagi, masih belum jelas kapan ponsel tersebut akan diperkenalkan ke hadapan publik.

Menulis untuk mengisi waktu luang.