Poster Promosi Xiaomi Mi 10T Terlihat di Sebuah Pertokoan di Thailand

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan terbaru mengungkap, Xiaomi saat ini tengah bersiap meluncurkan ponsel andalan terbaru bernama Mi 10T. Perangkat ini sejatinya merupakan penerus dari seri Mi 9T dan Mi 9T Pro yang diluncurkan pada tahun lalu.

Menariknya, baru – baru ini poster promosi untuk ponsel ini muncul disebuah bangunan toko di Thailand. Foto yang menunjukkan penampakan poster tersebut dibagikan oleh seorang leaker bernama Sudhanshu Ambhore di akun Twitter pribadinya.

Poster iklan Xiaomi di Thailand | Foto credit ©Sudhanshu Ambhore

Keterangan yang dimuat pada poster tersebut sekaligus mengkonfirmasi beberapa rumor yang selama ini beredar, seperti dukungan jaringan 5G dan layar datar dengan lubang punch-hole. Kita juga bisa melihat bahwa nantinya Mi 10T/Mi 10T Pro akan membawa konfigurasi Quad Camera, serta tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih.

Sebenarnya penampakan poster iklan ini tidak terlalu membuat kita terkejut. Pasalnya pada tahun lalu, Mi 9T dan Mi 9T Pro juga mengawali debut pertamanya di negara berjuluk Negeri Gajah Putih tersebut. Jadi bukan sesuatu yang aneh jika Xiaomi berencana merilis generasi penerusnya kembali ke tempat kelahiran pendahulunya.

Lihat Juga :   Moto E7 Plus Akan Bawa SD460, RAM 4GB & Dual Kamera 48MP

Untuk saat ini, Mi 9T sudah tidak lagi tersedia di situs web resmi Xiaomi Thailand. Beberapa official store Xiaomi di situs e-commerce juga sudah tidak memajang stock untuk Mi 9T series. Kemungkinan besar stock Xiaomi memang sengaja mengosongkan stock untuk bersiap meluncurkan produk terbaru.

Spesifikasi Mi 10T series

Jagoan terbaru Xiaomi tersebut dikabarkan akan meluncur dengan berbekal chipset Snapdragon 865. Ponsel ini akan memiliki dukungan RAM berukuran 8GB, serta penyimpanan internal hingga 256GB. Kabarnya, layar yang digunakan kemungkinan besar menggunakan panel AMOLED dengan kecepatan refresh tinggi.

Karena hadir dalam dua varian, tentu ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Pada varian reguler, Xiaomi membekali model tersebut dengan lensa utama berukuran 64MP. Sementara pada model ‘Pro’, ukuran lensa sedikit ditingkatkan menjadi 108MP.

Menulis untuk mengisi waktu luang.