Realme Narzo 20 Dikabarkan Meluncur Tanggal 21 September Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan terbaru mengungkap ponsel andalan Realme paling anyar, Realme Narzo 20 akan segera diluncurkan. Setelah beberapa bocoran mengenai spesifikasinya terungkap, kini muncul laporan terbaru yang mengungkap prihal tanggal perilisan lengkap dengan undangan acara peluncuran-nya.

Laporan ini pertama kali diungkap oleh seorang leaker bernama Himanshu (@byhimanshu). Akun ini sebelumnya juga telah mengungkap varian warna serta detail spesifikasi yang akan di bawa Narzo 20. Menurut Himanshu, tanggal peluncuran untuk Realme Narzo 20 akan dilakukan pada tanggal 21 September mendatang. Acara peluncuran-nya sendiri besar kemungkinan akan dilakukan dengan cara live streaming.

Realme Narzo 20 Dikabarkan Meluncur Tanggal 21 September Mendatang
Foto undangan peluncuran Realme | Foto credit ©Darshil_Khared

Menariknya, salah seorang pengguna akun twitter bernama Darshil Khared (@Darshil_Khared) mengomentari tweet yang ditulis Himanshu dengan melampirkan sebuah foto undangan dari Realme.

Nampak pada gambar di atas, sebuah kotak bernama biru dengan tulisan Narzo yang ditulis dengan font cukup tebal di bagian atas. Di Dalamnya terdapat kotak SUP Handheld Retro Game Console,  juga ada sebuah snack bar energi serta sebuah kotak kecil bergambar sebuah indikator baterai.

Lihat Juga :   Tahun Depan, Perangkat Dengan OS Android 4.0.3 ke Bawah Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp

Jika kalian amati pada foto undangan tersebut, nampak indikator baterai berjumlah 7 bar. Apakah ini merupakan sebuah isyarat jika Realme Narzo 20 akan membawa baterai dengan kapasitas 7.000 mAh? Sedikit informasi, Samsung baru saja merilis seri Galaxy M51 dengan kapasitas baterai mencapai 7.000 mAh. Bisa jadi ponsel ini memang dipersiapkan Realme sebagai penantang langsung Samsung Galaxy M51.

Seri Realme Narzo 20 akan hadir dalam beberapa varian, dari yang paling rendah Narzo 20A, kelas menengah Narzo 20, dan seri paling tinggi Narzo 20 Pro.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.