Realme X3 Muncul di GeekBench, Bawa RAM 12GB dan SD855+

Posted on

Kabar baru datang dari Realme. Baru – baru ini CEO Realme untuk India, Madhav Seth mengkonfirmasi perusahaan-nya akan segera merilis ponsel baru bernama Realme X3. Rencananya, ponsel baru tersebut akan diumumkan bersamaan dengan perilisan Realme X3 SuperZoom yang akan jatuh pada tanggal 25 Juni mendatang.

Ponsel baru Relame tersebut bahakan sudah muncul pada halaman GeekBench. Perangkat dengan nomor model RMX2085 tersebut diketahui membawa memori RAM berkapasitas 12GB. Pada halaman tersebut tercatat ponsel ini meraih skor 2307 poin pada uji single core, dan 8216 pada pengujian multi core.

Sayangnya tidak ada keterangan mengenai chipset yang digunakan pada halaman tersebut. Namun dari beberapa spekulasi yang beredar, kemungkinan ponsel ini akan membawa chipset Snapdragon 855+ nantinya.

Sekedar informasi, beberapa waktu sebelumnya sempat muncul perangkat Realme dengan nomor model RMX2121 di halaman sertifikasi TENAA. Perangkat tersebut dibekali chipset SD865 SoC da. diyakini sebagai Realme X3 Pro, yang merupakan varian tertinggi pada Realme X3 series. Namun entah karena apa, ponsel tersebut tiba – tiba saja menghilang dari halaman tersebut.

Lihat Juga :   Samsung Luncurkan Galaxy J2 Core (2020) Untuk Pasar Ponsel Entry Level

Jauh sebelum pernyataan resmi dari sang CEO, Realme X3 sebenarnya juga sempat terlihat pada daftar perangkat di Google Play Console. Pada daftar tersebut, ponsel baru Realme ini tercatat memiliki spesifikasi RAM 8GB, layar FHD+ 1080 x 2400 pikse, dan menjalankan Androdi 10.

Menulis untuk mengisi waktu luang.