Redmi Note 10 Bisa Jadi Merupakan Rebadge Dari Xiaomi Mi 10 Lite 5G

Posted on

kinemaster.co.id – Baru-baru ini perangkat Xiaomi dengan nomor model M2007J17G terlihat di database Federal Communications Commission (FCC). Diperkirakan perangkat tersebut akan menuju ke pasar global sebagai Xiaomi Mi 10 Lite. Namun ada juga beberapa rumor yang menyebut bahwa perangkat tersebut nantinya akan meluncur sebagai seri Redmi Note 10.

Pada bulan Juli lalu, XDA telah mengungkapkan bahwa dua ponsel yang akan datang oleh Xiaomi memiliki nama sandi Gauguin dan Gauguin Pro . Seorang leaker terkenal juga telah mengklaim bahwa nomor model M2007J17C adalah model milik smartphone Gaugin.

Laporan XDA sebelumnya mengklaim bahwa smartphone Gauguin dan Gauguin Pro untuk pasar China akan membawa kamera utama dengan resolusi 108MP. Sementara untuk model global hanya akan membawa kamera dengan resolusi 64MP.

Edisi global dari smartphone M2007J17C memiliki nomor model M2007J17G. Sertifikasi FCC untuk perangkat dengan nomor model M2007J17G juga telah mengungkap sedikit detail spesifikasi yang akan digunakan. Seperti baterai dengan kapasitas 4.720mAh, NFC, dan dukungan konektivitas 5G. Menurut rumor yang beredar saat ini, perangkat tersebut akan dirilis untuk pasar global sebagai Xiaomi Mi 10 Lite 5G dan membawa dukungan chipset Snapdragon 750G.

Lihat Juga :   Qualcomm Perkenalkan Quick Charge 3+ Untuk Ponsel Low End

Selain itu, muncul sebuah rumor baru yang menyebut ponsel Gauguin (Mi 10 Lite 5G) dan Gauguin Pro nantinya akan masuk ke dalam seri Redmi. Lebih lanjut, rumor tersebut juga mengklaim kedua perangkat tersebut akan memulai debutnya di China pada Oktober mendatang sebagai seri Redmi Note 10. Awal bulan ini, perangkat Xiaomi dengan nomor model M2007J22C juga dilaporkan telah mendapat persetujuan dari otoritas MIIT.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.