Rumor, Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 Meluncur 5 Agustus?

Posted on

Beredar kabar yang menyebutkan Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada kuatral ketiga 2020. Bocoran lain menyebutkan, Galaxy Note Unpacked tahun ini akan diadakan secara online pada tanggal 5 Agustus nanti.

Bocoran mengenai spesifikasi kedua ponsel terbaru Samsung tersebut memang tengah ramai beredar belakangan ini, bahkan akun twitter populer @OnLeaks mengungah gambar render yang diyakini merupakan wujud dari Samsung Galaxy Note 20. Sayangnya tidak ada bocoran mengenai wujud atau desain dari Galaxy Fold 2.

Samsung Galaxy Note 20 dikabarkan akan membawa layar WQHD+ AMOLED berukuran 6,9 inci, layar tersebut akan membawa kemampuan refresh rate 120Hz. Disebutkan juga seri Galaxy Note series kedepan akan hadir dengan varian Ultra, menggantikan varian plus yang dirilis tahun lalu.

Penerus dari Note series tersebut akan hadir dengan konfigurasi tiga buah kamera, yang mana kamera tersebut mempunyai resolusi 108MP untuk lensa utama, 12MP lensa ultrawide, dan 13MP lensa tele yang mendukung 50x digital zoom.

Lihat Juga :   Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola One Fusion dan One Fusion+

Sementara itu, Galaxy Fold 2 dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 7,59 inci dengan resolusi 2213 x 1689 piksel. Layar tersebut juga dibekali kemampuan refresh rate 120Hz, serta UTG. Generasi baru Fold series juga dikabarkan membawa dukungan untuk S PEN.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.