Segera Meluncur, Nubia Red Magic 5S Akan Bawa Snapdragon 865 Plus

Posted on

Nubia baru saja meluncurkan ponsel berspesifikasi tinggi andalannya, Nubia Red Magic 5G awal tahun ini. Ponsel tersebut hadir dengan layar AMOLED 144Hz, chipset Snapdragon 865, serta sebuah kipas pendingin. Sekarang setelah 5 bulan ponsel tersebut dirilis, presiden Nubia Ni Fei mengisyaratkan varian baru bernama Nubia Red Magic 5S yang akan dibekali dengan chipset Snapdragon 865 Plus.

Nubia Red Magic 5S

Tidak ada informasi apapun mengenai perangkat tersebut, bahkan rumor mengenai ponsel ini sebelumnya tidak pernah terdengar. Namun karena bocoran ini dibagikan langsung oleh Nubia, bisa dipastikan informasi ini valid.

Ini bukan pertama kalinya Nubia menghadirkan varian lain dari produk unggulan-nya. Tahun lalu, Nubia Red Magic 3 juga mendapatkan varian baru dengan embel – embel ‘S’ di belakang nama serinya. Varian tersebut membawa sedikit peningkatan dibanding Nubia Red Magic 3 versi reguler. Ya, bisa dibilang Nubia Red Magic 5S merupakan versi upgrade dari Nubia Red Magic 5G yang sudah meluncur sebelumnya.

Sepertinya tahun ini akan muncul beberapa seri ponsel gaming yang cukup menarik untuk di ikuti. Dalam waktu dekat ini kita akan menyaksikan debut dua ponsel gaming andalan, ASUS ROG 3 dan Lenovo Legion Gaming Phone. Ditambah ponsel baru dari Nubia ini, Nubia Red Magic 5S yang sudah jelas bakal memiliki spesifikasi setara jika dilihat dari chipset yang digunakan.

Lihat Juga :   Nokia Menjadi Merek Paling Terpercaya Berdasarkan Riset Oleh Counterpoint Research

Kita tunggu saja debut ponsel dengan slogan ‘Beyond Plus’ ini. Akan seperti apa spesifikasi finalnya, yang jelas Nubia selalu memiliki banderol harga lebih murah dibanding kompetitornya.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.