Seperti Ini Wujud Samsung Galaxy Z Fold 2, Bawa Tiga Lensa Sekaligus

Posted on

Bocoran mengenai wujud Samsung Galaxy Z Fold 2 kembali bocor. Kali ini bocoran berasal dari seorang leaker terkenal Ishan Agarwal yang bekerja sama dengan MySmartPrice. Keduanya merilis sebuah foto render yang menampilkan wujud penuh dari ponsel lipat terbaru Samsung tersebut.

Pada gambar render yang dibagikan, terlihat ponsel lipat Samsung tersebut akan membawa layar dengan desain berlubang atau biasa kita sebut dengan punch-hole. Tidak hanya itu saja, dari gambar tersebut kita sedikit mendapat gambaran mengenai bentuk serta varian warna yang disediakan oleh Samsung.

Galaxy Z Fold 2
Galaxy Z Fold 2 Mystic Bronze

Sebelumnya, Galaxy Z Fold 2 dikabarkan akan hadir dengan dua varian warna Mystic Black dan Mystic Bronze. Pada bocoran render yang dibagikan, juga disebutkan jika ponsel lipat terbaru Samsung ini nantinya akan tersedia dengan dua pilihan warna.

Apa saja yang baru?

Samsung Galaxy Z Fold 2 merupakan seri penerus dari Galaxy Fold Samsung yang dirilis tahun lalu. Perbedaan antara keduanya dapat kalian lihat pada desain layar yang dibawanya, dimana pada generasi sebelumnya terdapat sebuah notch di atas layar sebagai tempat untuk kamera depan. Sementara di generasi terbaru ini, notch tersebut dihilangkan dan digantikan oleh lubang punch-hole. Tujuannya tentu saja untuk memberi pengguna rasio layar ke body lebih lapang, serta menambah kesan elegan tentunya.

Lihat Juga :   Nubia Red Magic 5s Dikabarkan Akan Membawa Pendingin Silver Plate

Perubahan lainnya bisa kalian temukan pada desain bezel layar keduanya, yang mana di generasi terbaru ini terlihat semakin tipis. Nampaknya Samsung benar – benar berusaha maksimal untuk meningkatkan pengalaman pengguna ke titik paling maksimal dengan tampilan layar penuh. Satu lagi informasi yang tidak boleh terlewati, layar utama pada Galaxy Z Fold 2 juga dikabarkan memiliki kemampuan refresh rate hingga 120Hz. Sementara untuk layar depannya masih membawa refresh rate standar 60Hz.

Di bagian belakang ponsel, kalian akan menjumpai tiga buah kamera yang disusun sejajar. Menurut beberapa rumor yang beredar, konfigurasi kamera tersebut terdiri dari lensa utama 64MP, lensa ultrawide 12MP, dan lensa wide angle 12MP. Sedangkan untuk kamera depan, tersedia satu buah lensa dengan resolusi 10MP.

Ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865+, dengan kombinasi memori RAM hingga kapasitas 12GB. Untuk memori internal, ponsel ini kemungkinan akan tiba dengan dua varian ukuran 256GB dan 512GB. Galaxy Z Fold 2 dikabarkan akan membawa dua buah baterai berukuran 4.365 mAh, lengkap dengan pengisian cepat 25W dan pengisian nirkabel 15W.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.