Vivo Segera Luncurkan Lini Vivo S Series Baru Bulan Depan

Posted on

Pada bulan Maret lalu Vivo secara resmi meluncurkan model baru untuk produk S series-nya, yakni Vivo S6 5G. Ponsel tersebut menjadi produk pertama Vivo dengan dukungan 5G, serta menjadi salah satu ponsel Vivo yang di tenagai oleh chipset Exynos Samsung. Menariknya, saat ini Vivo dikabarkan sedang menyiapkan penerus untuk produk S series-nya tersebut.

Bocoran Vivo S6

Laporan tersebut datang dari sebuah akun leaker terkenal asal Cina, Digital Chat Station. Menurut laporan yang di unggah pada halam Weibo tersebut, Vivo dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel S series terbaru di bulan Agustus mendatang. Sayangna tidak disebutkan mengenai tipe ponsel tersebut, bisa jadi perangkat tersebut adalah Vivo S7.

Pada bulan Juni lalu, Vivo juga sempat dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel baru bernama Vivo S6 Pro 5G. Namun, hingga saat ini keberadaan ponsel tersebut tidak jelas. Vivo sendiri enggan memberikan pernyataan resmi terkait kabar tersebut.

Tidak ada rincian spesifikasi mengenai ponsel S series terbaru ini pada laporan tersebut, yang pasti ponsel tersebut akan hadir dengan dukungan 5G. Vivo sendiri saat ini tengah fokus pada peluncuran ponsel terbaru-nya, Vivo X50 yang mulai tersedia secara global.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.