Xiaomi Mi 10 Youth Edition Akan Segera Diluncurkan di Cina

Posted on

Xiaomi meluncurkan Mi 10 seri smartphone unggulan yang terdiri dari Mi 10 5G dan Mi 10 Pro 5G pada akhir Maret lalu. kemudian Tidak lama berselang setelah debutnya secara global Xiaomi turut memperkenalkan produk baru bernama Mi 10 Lite 5G . Sekarang, tampaknya Xiaomi tengah mempersiapkan satu lagi varian lain yang akan diluncurkan di negara asalnya sebagai Mi 10 Youth Edition.

Menurut IT Home, Komunitas Mi di Cina telah membuka sebuah utas diskusi baru untuk ‘Mi 10 Youth Edition’. Ini jelas menunjukkan bahwa kemungkinan produk tersebut memang tengah dipersiapkan untuk di rilis dalam waktu dekat.

Xiaomi Mi 10 Youth Edition akan segera diluncurkan di Cina

Mi 10 Youth akan menjadi ponsel cerdas kedua Xiaomi yang menggunakan chipset Snapdragon 765, yang pertama adalah Redmi K30 5G.

Perangkat terbaru Xiaomi ini akan dibekali layar berjenis AMOLED, berukuran 6,57” inci FHD dan sebuah sensor sidik jari yang ditanam di bawah layar. Beralih ke bagian belakang, Mi 10 Youth memiliki setup quad camera yang ditempatkan di sudut kiri atas. Ke empat kamera tersebut mencakup sensor utama 48MP yang dipasangkan dengan kamera Ultrawide 8MP, lensa makro 5MP, dan Depth sensor 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 16MP.

Lihat Juga :   Beredar Bocoran Yang Mengungkap Spesifikasi Motorola Moto G 5G

Perangkat Xiaomi yang baru ini memiliki berat 192 gram dengan ketebalan mencapai 7,98mm, dan baterai dengan kapasitas 4.160 mAh. Mi 10 Youth menjalankan MIUI 11 dengan Android versi 10 dan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Biru, Hitam, dan Putih.

Perangkat ini akan hadir dalam dua konfigurasi penyimpanan – 6GB + 128GB dan 8GB + 128GB dan dijual dengan harga mulai dari € 349.

Menurut beberapa rumor yang beredar, Mi 10 Youth Edition bisa jadi memiliki harga lebih murah di negara asalnya Cina. Bahkan besar kemungkinan memiliki konfigurasi penyimpanan yang berbeda untuk menekan harga semurah mungkin. Strategi ini sudah dilakukan OnePlus sebelumnya saat peluncuran OnePlus 8 di India .

Sumber : 1 / 2
Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.