Xiaomi Mi Band 5 Akan Bawa Fitur Kontrol Kamera dan Pelacak Aktivitas Baru

Posted on

Belakangan mulai banyak beredar sejumlah bocoran terkait spesifikasi Mi Band 5 di Internet. Produk pintar penerus dari Mi Band series tersebut sebentar lagi akan segera dirilis, setelah sebelumnya perangkat ini berhasil dikembangkan oleh Xiaomi yang bekerja sama dengan Huami.

Mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui pembaruan apa saja yang akan dihadiarkan Xiaomi pada gelang pintar terbarunya ini, kami juga sempat membahas beberapa fitur baru yang akan dibawa Mi Band generasi ke lima ini.

Dari beberapa bocoran yang beredar, Mi Band 5 akan membawa sejumlah tambahan fungsi praktis baru seperti kontrol kamera. Dari beberapa gambar yang bocor di Internet, diketahui perangkat ini menghadirkan beberapa mode pelacakan aktivitas baru seperti berlari, berenang, bersepeda, yoga, dan masih banyak lagi.

Beberapa foto yang bocor juga memperlihatkan penampakan layar bagian depan perangkat pintar terbaru Xiaomi ini. Diketahui, Mi Band 5 akan membawa layar berukuran 1,2 inci (meningkat ,095 inci dibanding generasi sebelumnya).

Mi Band 5 akan hadir dengan tampilan layar penuh, dengan kontrol navigasi yang terpasang di dalam layar. Spesifikasi yang bocor menyebut perangkat ini akan dibekali konektivitas NFC, asisten suara pintar Alexa Amazon, dan tersedia model yang dikhususkan untuk pasar global.

Lihat Juga :   Mengintip Lebih Dekat Spesifikasi Mi Watch Lite, Smartwatch Murah Dari Xiaomi

Informasi terkait Mi Band 5 saat ini masih berupa prediksi, tidak ada pernyataan resmi dari perusahaan terkait informasi yang beredar saat ini. Jadi ikuti kami terus untuk mengetahui perkembangan terbarunya.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.