Aplikasi Stok Barang Terbaik Untuk Mempermudah Bisnis Anda

Posted on

Aplikasi Stok Barang Terbaik – Dalam menjalankan bisnis, Anda memerlukan sistem untuk mengelola gudang, melacak inventaris, dan stok barang secara sistematis dan mudah. Untungnya di era teknologi ini sudah ada aplikasi yang bisa mengatur stok barang kamu.

Dengan aplikasi stok, Anda tidak perlu lagi mencatat dan melacak persediaan secara manual, terutama jika Anda adalah pemasok atau distributor.

Aplikasi Stok Barang diperlukan untuk mencatat dan melacak stok barang secara real time yaitu kapan saja dan dimana saja

Jadi Anda tidak akan kesulitan mencatat hasil penjualan harian. Aplikasi stok gudang sudah dapat diakses melalui Android dan dapat diunduh secara gratis. Namun, Anda pasti ingin menggunakan aplikasi stok gudang terbaik untuk membantu bisnis Anda.

1. Inventory Management

Aplikasi Stok Barang Terbaik

Aplikasi inventaris di Android ini gratis untuk Anda gunakan, terutama bagi pengusaha pemula. Fiturnya cukup banyak dan cara penggunaannya cukup mudah dan mudah dipahami.

Karena aplikasi ini memiliki banyak fitur, salah satu fitur utamanya adalah fitur pencatatan persediaan barang yang akan dijual dan dibeli sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Selain fitur tersebut, Anda juga dapat mengelola item produk di bisnis Anda yang berfungsi untuk menambah dan menghapus item stok penjualan.

2. Stok and Inventory Simple

Aplikasi inventaris ini memiliki fitur yang dapat membantu Anda mengelola inventaris secara efektif dan efisien. Karena penginputan data barang itu mudah dan bisa import data ke excel.

Anda juga dapat menambahkan gambar dan menjelaskan item tersebut. Jika Anda tidak ingin kesulitan mencari item, fitur lain dapat membantu Anda mengatur item ke dalam folder sehingga dapat diatur dengan rapi.

Lihat Juga :   Intip Detail Spesifikasi Snapdragon 888, Chipset Mobile Terkencang Saat Ini

3. Smart Inventory System

Aplikasi sistem inventori pintar ini memiliki tampilan yang sederhana dan memiliki banyak fitur dan salah satu fitur unggulan dari aplikasi ini adalah sistem barcode untuk setiap produk.

Anda juga dapat mencetak label harga yang digunakan sebagai barcode. Fitur lain yang bisa membantu Anda adalah mengubah jumlah barang dan mengecek ketersediaan stok.

4. Inventory Keeper

Selanjutnya aplikasi inventory keeper ini sama dengan yang lainnya, aplikasi ini memudahkan anda dalam menjaga data inventory stock. Bahkan dengan fitur aplikasi ini dapat menampilkan informasi produk yang memiliki nilai jual tertinggi.

5. Vladovsoft Sklad

Aplikasi inventaris dari Bulgaria ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki produk dalam jumlah banyak. Fitur-fitur yang disediakan mulai dari mencatat detail barang mulai dari jumlah hingga letak barangnya dan juga akan kamu dapatkan dengan rapi menggunakan tabel. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencatat penjualan yang masuk dan keluar.

6. Aplikasi Stok Barang Terbaik: Easy Catalogue

Biasanya aplikasi dapat dijalankan dengan koneksi internet namun salah satu kelebihan dari aplikasi Easy Catalog ini adalah Anda dapat mengaksesnya tanpa koneksi internet.

Walaupun sesungguhnya fungsi pada aplikasi ini sama seperti yang lainnya yaitu mengatur stok barang dari jual beli. Anda juga dapat menambahkan deskripsi produk yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

Namun jika Anda sedang mencari aplikasi manajemen item yang terhubung dengan sistem Omnichannel, Anda bisa menggunakan aplikasi GRATIS ini sekarang juga.

Lihat Juga :   Gokil, Instagram Bakal Dapat Digunakan Tanpa Koneksi Internet

7. Fishbowl Inventory

Aplikasi Stok Barang Terbaik Untuk Mempermudah Bisnis Anda

Aplikasi selanjutnya untuk stock item lainnya adalah inventory fishbowl. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan sebagai pengelolaan data dari stok barang tetapi dapat digunakan untuk merekam dan mencatat data pemasaran.

Sama seperti yang lainnya, fitur yang tersedia mulai dari daftar barang, pencatatan barang masuk dan keluar.

Aplikasi ini sangat berguna terutama bagi anda yang memiliki bisnis makanan karena anda bisa mengetahui data dari setiap makanan yang anda jual dan makanan mana yang paling laris.

8. Household Register

Aplikasi Inventarisasi Daftar Rumah Tangga ini memiliki keunggulan mendapatkan fitur kategori sehingga Anda dapat mengkategorikan setiap item dan menggabungkan item sesuai dengan jenisnya.

Selain itu, Anda dapat menandai setiap produk Anda sehingga tidak perlu repot mencari barang. Selain itu, keuntungan lainnya adalah Anda dapat menandai lokasi penyimpanan barang. Oleh karena itu, aplikasi ini cukup mudah digunakan untuk mengelola inventaris Anda.

9. Inflow Inventory

Aplikasi lain untuk stok barang adalah inflow inventory, aplikasi ini cocok untuk anda yang baru memulai bisnis. Inventaris masuk memungkinkan Anda melacak biaya, mengontrol stok, dan menerima pesanan.

Tidak hanya itu, kamu bisa menginput data barang yang ada di tokomu dan semua data yang sudah kamu input sebelumnya akan menjadi laporan sehingga bisa menghemat waktu.

Biasanya aplikasi ini sering digunakan oleh para pengusaha online, oleh karena itu Inflow Inventory merupakan salah satu aplikasi stok toko online. Tips cara mengelola stok untuk usaha kecil bagi Anda yang baru memulai.

Lihat Juga :   Nokia Dikabarkan Tengah Mengerjakan Ponsel Baru Berdesain Lipat

10. Jubelio

Dan aplikasi stok berbasis web yang terakhir adalah Jubelio. Sebagai platform omnichannel yang mengintegrasikan pengadaan ke sinkronisasi dan manajemen stok. Tak hanya itu, Jubelio juga menghubungkannya dengan berbagai marketplace.

Selain itu, Jubelio menyediakan banyak fitur lain yang memudahkan Anda untuk menjual, salah satu fitur utama dari Jubelio ini adalah inventaris barang secara otomatis.

Dimana disana anda bisa mengecek dan mengatur stok barang anda dan juga mengetahui jumlah stok setiap saat sehingga anda dapat memperkirakan untuk menambah stok barang jika produk anda hampir habis karena perubahan stok hanya dapat dimonitor dalam satu sistem.

Fitur lain yang dapat digunakan adalah fitur crosslisting sehingga dapat menghemat waktu Anda, serta fitur barcode dan serial number memungkinkan Anda untuk menginput data lebih cepat.

Lihat Juga informasi Lainnya :

Memiliki Aplikasi Stok Barang Terbaik akan sangat membantu bisnis Anda. Tujuannya untuk mengurangi deadstock item, kesalahan data stok gudang dan juga mencegah pengeluaran yang tidak perlu akibat laporan gudang yang tidak sesuai.

Pilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bisnis Anda bisa berkembang, baik dari segi penjualan, stok barang, hingga keuangan, semua tersedia dalam satu aplikasi.