Body OPPO Reno5 Akan Dapat Memancarkan Cahaya, Rilis 10 Desember

Posted on

kinemaster.co.id – OPPO saat ini tengah bersiap meluncurkan generasi terbaru dari OPPO Reno series. Laporan terbaru menyebut, ponsel terbaru OPPO tersebut akan diluncurkan pada tanggal 10 Desember mendatang di Cina. Hadir dengan nama OPPO Reno5, seperti apa spesifikasi ponsel tersebut?

Menjelang hari peluncuran resminya yang kurang beberapa hari lagi, detail menarik mengenai ponsel ini kembali muncul secara online. Sesuai dengan rumor sebelumnya, generasi terbaru dari OPPO Reno series akan hadir dengan material body luminous. Ponsel ini akan hadir dengan body bercahaya, dan akan menjadi yang pertama di dunia.

Tidak hanya peningkatan pada material body yang dapat bercahaya. OPPO Reno5 juga hadir dengan sejumlah peningkatan dibanding generasi sebelumnya, terutama pada fitur face detection. Beberapa rumor menyebut, seri Reno5 akan hadir dalam tiga varian, yakni Reno5, Reno5 Pro, dan Reno Pro+ (plus). Ketiganya akan memiliki perbedaan pada chipset yang digunakan.

Pada varian Reno5, chipset yang digunakan merupakan keluaran Qualcomm dengan Snapdragon 765G-nya. Sementara untuk varian Reno5 Pro, model ini akan ditenagai menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1000+. Dan yang terakhir adalah varian Reno5 Pro+, model ini dikabarkan akan hadir dengan chipset Snapdragon 865 SoC.

Lihat Juga :   Spesifikasi Redmi 9A Bocor Lewat Brosur Promosi Online

OPPO Reno5 akan hadir dengan konfigurasi Quad-Camera dengan lensa utama berukuran 64MP. Sementara pada bagian depan, ponsel ini akan menampilkan satu buah lensa berukuran 32MP. OPPO Reno5 juga dipastikan akan mengusung desain Reno Glow 2.0. Selain itu, ponsel ini juga akan membawa dukungkan untuk teknologi pengisian cepat 65W.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.