Catat, Xiaomi Mi 10T Series Meluncur Tanggal 30 September Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – Xiaomi akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran untuk ponsel andalan terbarunya, Xiaomi Mi 10T. Pengumuman tersebut dimuat di halaman Twitter resmi milik perusahaan.

Xiaomi menyebut, jadwal peluncuran untuk Xiaomi Mi 10T akan jatuh pada tanggal 30 September mendatang. Acara akan dimulai pada 14:00 GMT+2 dan akan disiarkan langsung di Twitter, Facebook, YouTube, dan di Mi.com.

Seri Mi 10T akan dirilis dalam beberapa model, mulai dari Mi 10T Lite, Mi 10T, dan Mi 10T Pro. Mi 10T Pro akan membawa layar dengan tampilan berlubang (punch-hole), dan memiliki dukungan kecepatan refresh tinggi. Varian paling tinggi tersebut akan di tenagai menggunakan chipset Snpadragon 865, dan didukung oleh RAM berukuran 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Pada varian Pro, Xiaomi membekali model tersebut dengan kamera utama berukuran 108MP. Sementara dua model lain-nya (Mi 10T Lite/Mi 10T), keduanya akan membawa kamera utama dengan resolusi 64MP.

Lihat Juga :   Bocoran Kamera Samsung Galaxy A72, Bawa Konfigurasi Penta Kamera

Untuk harga yang ditawarkan, beberapa sumber menyebut Mi 10T Pro nantinya akan dijual dengan banderol sekitar € 699 (Rp 12 Jutaan). Sebelumnya, Xiaomi sempat menggoda lewat sebuah ponsel 5G dengan harga di bawah € 300 (kemungkinan Mi 10T Lite). Sayangnya informasi mengenai model Mi 10T Lite sangat terbatas.

Meskipun acara peluncuran nantinya dapat disaksikan secara global, Xiaomi mungkin akan membuat acara peluncuran terpisah untuk beberapa wilayah seperti Thailand dan India.

Menulis untuk mengisi waktu luang.