Detail Samsung Galaxy A52 Terungkap, Bawa Lensa 64MP Quad Camera

Posted on

kinemaster.co.id – Samsung Galaxy A51 merupakan salah satu seri ponsel paling laris secara global pada tahun ini. Model tersebut pertama kali diluncurkan Samsung awal tahun ini, dan telah mendapat upgrade untuk dukungan 5G di beberapa region tertentu. Kini setelah hampir berusia satu tahun, beredar rumor yang menyebut Samsung tengah mempersiapkan seri penerusnya bernama Samsung Galaxy A52.

Laporan ini pertama kali diungkap oleh GalaxyClub. Bocoran tersebut mengungkap, seri ini nantinya akan hadir dengan tetap mempertahankan konfigurasi Quad camera dari pendahulunya. Hanya saja akan ada sedikit peningkatan pada sensor utama 64MP yang digunakan-nya, mungkin Samsung akan menggunakan sensor baru yang beberapa waktu lalu diperkenalkan-nya.

Sementara itu konfigurasi tiga sensor lainnya besar kemungkinan tidak akan berubah. Sementara untuk ukurannya masih belum jelas, apakah Samsung akan memberikan sedikit peningkatan nantinya.

Informasi mengenai Samsung Galaxy A52 bukan pertama kalinya beredar. Sebelumnya seri ini telah muncul di daftar merek dagang Galaxy AX2 yang di daftarkan Samsung pada awal tahun 2020 lalu. Hanya saja, detail mengenai fiturnya baru kali ini saja terekspos.

Lihat Juga :   Nokia C3 Muncul di Geekbench, Bawa Chipset Unisoc

Sekedar informasi, Galaxy A51 diumumkan Samsung pada bulan Desember 2019, dan mulai tersedia sebulan setelahnya (Januari 2020). Bisa jadi hal yang sama akan dilakukan Samsung pada generasi penerusnya ini nantinya.

Karena peluncuran ponsel ini masih beberapa bulan lagi, pastinya akan ada banyak sekali bocoran yang dirilis dalam beberapa minggu mendatang. Untuk tetap mengetahui perkembangan-nya, terus ikuti kami.

Menulis untuk mengisi waktu luang.