Foto Penampakan Langsung Samsung Galaxy S20 FE Beredar

Posted on

kinemaster.co.id – Bocoran mengenai ponsel jagoan baru Samsung Galaxy S20 FE memang telah banyak beredar. Sejauh ini hanya harga resmi-nya saja yang belum terungkap ke publik, selebihnya semua hal mengenai ponsel ini telah banyak diketahui publik.

Jelang hari peluncuran-nya yang sudah semakin dekat, sebuah bocoran yang memperlihatkan wujud langsung ponsel ini beredar ke publik. Foto penampakan Galaxy S20 FE secara langsung ini di unggah oleh pengguna twitter bernama Jimmy Promo.

Foto langsung Galaxy S20 FE | Foto credit ©jimmyispromo

Foto tersebut bisa jadi merupakan gambar pertama yang menampak-kan bentuk nyata Galaxy S20 FE secara langsung. Pada foto yang dibagikan tersebut, terlihat salah satu gambar menunjukkan tampilan booting dengan tulisan ‘Galaxy S20 FE 5G’. Gambar juga memperlihatkan desain ponsel dengan layar flat berikut sebuah lubang kamera di bagian atas layar, serta tiga buah lensa di bagian belakang.

Gambar penampakan ponsel terbaru Samsung tersebut sama persis dengan bocoran CAD render yang dibagikan leaker Evan Blass (@evanblass) beberapa waktu lalu. Hanya saja jika kita amati lebih detail bentuk ponsel terbaru Samsung tersebut terlihat lebih ramping dibandingkan pendahulunya, Galaxy S10 Lite.

Lihat Juga :   Tidak Jadi Diproduksi, Gambar Render Google Pixel 4a XL Malah Bocor

Laporan terbaru juga mengunkap jika ponsel ini nantinya akan diluncurkan dengan sertifikasi IP68. Selain itu, layarnya sendiri disebut bakal mendukung refresh rate 120Hz, serta kamera dengan fitur 3x Optical Zoom dan 10x digital Zoom.

Spesifikasi Galaxy S20 FE

Sebelumnya bocoran mengenai detail sepesifikasi ponsel ini telah diungkap. Samsung Galaxy S20 FE akan membawa layar S-AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ 2400 x 1080 piksel. Model ini akan ditenagai menggunakan dua chipset tergantung varian yang dipilih, yakni Exynos 990 (4G) dan Snapdragon 865 (5G).

Foto langsung Galaxy S20 FE | Foto credit ©jimmyispromo

Beralih ke bagian kamera, Samsung membekali jagoan terbarunya ini dengan lensa utama berukuran 12MP. Lensa tersebut diletakkan dalam sebuah modul berbentuk persegi panjang, berikut dengan dua lensa lainnya (lensa tele 8MP dan lensa ultrawide 12MP). Lebih lanjut, disebutkan jika ponsel ini akan hadir dengan UI terbaru garapan Samsung yakni One UI 2.5.

Fitur lain yang telah diketahui bakal tersedia di perangkat ini antara lain, WiFi 6, NFC, Bluetooth 5.0. Sementara untuk baterai, Galaxy S20 FE akan membawa baterai berukuran 4.500 mAh, lengkap dengan pengisian cepat 15W lewat port USB Type-C.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.