Infinix Note 7 Lite Resmi Dijual di Indonesia

Posted on

Kabar baru datang dari Infinix Indonesia, yang mana pada hari ini mengumumkan bahwa Infinix Note 7 Lite Resmi Dijual di Indonesia. Dibanderol dengan harga sejutaan, Infinix Note 7 Lite bakal menjadi lawan tangguh bagi Redmi 8A Pro yang lebih dulu launching beberapa waktu lalu.

Infinix Note 7 Lite menawarkan spesifikasi dan desain khas smartphone kekinian. Perangkat ini dibekali Layar berukuran 6.65 inci dengan resolusi HD+ serta kamera utama dengan setup Quad kamera yang jika kita amati sekilas mirip dengan kamera Huawei P40 Pro, ditambah desain “punch hole” pada kamera depan membuat smartphone terbaru Infinix ini terlihat mewah.

Spesifikasi yang diusung juga tidak bisa dianggap remeh, Infinix Note 7 Lite hadir dengan prosesor Mediatek Helio P22 yang menawarkan efisiensi daya mumpuni. Tidak hanya itu, Infinix juga membekali perangkat terbarunya ini dengan memori yang sangat lega, yakni 4GB RAM dan 128GB Internal. Dan sudah menggunakan Android 10 dengan kustomisasi XOS 6.0 dari Infinx.

Berbicara soal baterai, Infinix Note 7 Lite tidak akan membuat kalian mati gaya. Pasalnya smartphone terbaru Infinix tersebut dibekali baterai dengan kapasitas 5000 Mah, dan mampu membuat perangkat ini tetap hidup seharian penuh.

Lihat Juga :   Tampilan Pertama OPPO Find X3 Pro Bocor, Layar Melengkung & Desain Kamera Baru

Harga Infinix Note 7 Lite

Infinix Note 7 Lite ditawarkan dengan harga resmi Rp 2.199.000, tapi kalian juga bisa mendapatkan harga sepesial sebesar Rp 1.999.000 jika melakukan pre-order pertama di Shopee.

Tambahan, bagi kalian yang mengikuti program pre-order, selain mendapatkan harga spesial, kalian juga berhak mendapatkan benefit berupa bonus kuota hingga 360GB untuk 2 tahun dan bebas streaming di aplikasi VIU selama 30 hari.

Menulis untuk mengisi waktu luang.