Jelang Peluncuran, Beredar Gambar Render Resmi Dari Vivo V20 dan Vivo V20 SE

Posted on

kinemaster.co.id – Jelang hari peluncuran yang semakin dekat, bocoran mengenai dua ponsel terbaru VIVO kembali beredar. Setelah sebelumnya beredar gambar render yang menunjukkan wujud dari VIVO V20, kini giliran gambar render VIVO 20 SE muncul secara online. Adalah Playfuldroid yang pertama kali membagikan gambar render tersebut, seperti apa bentuknya? Berikut ulasan-nya.

Render kali ini memperlihatkan kedua ponsel akan hadir dengan layar waterdrop. Bagian belakang body ponsel memperlihatkan warna gardient yang mirip dengan lapisan kaca. VIVO V20 akan tersedia dalam pilihan warna Starry Black dan Gardient Blue, sedangkan untuk varian SE akan tersedia dalam dua pilihan warna Oxygen Blue dan Gravity Black.

Jelang Peluncuran, Beredar Gambar Render Resmi Dari Vivo V20 & Vivo V20 SE
Penampakan VIVO V20 | Foto credit ©Playfuldroid

VIVO V20 SE akan hadir dengan tampilan modul vertikal berbentuk persegi panjang. Sementara VIVO V20 mengusung tampilan modul kamera berbentuk kota persegi, mirip dengan modul kamera milik VIVO X50. Kedua model akan membawa konfigurasi tiga buah lensa pada kamera utamanya.

Spesifikasi Vivo V20 dan V20 SE (Rumor)

Kedua model akan membawa layar berjenis S-AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya sendiri disebut mempunyai aspek rasio sebesar 20 : 9, dengan screen-to-body mencapai 90,12%. Untuk sistem operasi, keduanya bakal menggunakan basis Android 10 dengan kustomisasi FunTouchOS 11.

Lihat Juga :   ASUS ZenFone 7 & ZenFone 7 Pro Bakal Pakai Chipset Berbeda

Vivo V20 memiliki kamera depan berukuran 44MP, lengkap dengan dukungan autofokus. Sedangkan V20 SE, model ini hadir dengan kamera selfie berukuran 32MP. Seperti yang kami utarakan di atas, kedua model hadir dengan konfigurasi tiga lensa. VIVO V20 memiliki konfigurasi kamera : 64MP + 8MP + 2MP. Sedangkan untuk model V20 SE hadir dengan konfigurasi kamera : 48M + 8MP + 2MP.

Beralih ke bagian dapur pacu, kedua model hadir dengan seri chipset berbeda. Jika VIVO V20 hadir dengan chipset Snapdragon 720G, Varian SE hadir dengan seri chipset lebih rendah, yakni Snapdragon 665 SoC. Untuk penyimpanan daya, model V20 membawa baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Sementara model SE hadir dengan kapasitas baterai 4.100 mAh.

Fitur lain yang hadir pada kedua model antara lain, dukungan RAM 8GB, internal memori 128GB, USB Type-C, Teknologi Flash Charge 2.0 33W, NFC, dan Fingerprint di layar.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.