Pixel 5 & Pixel 4a 5G Kemungkinan Rilis Pada 30 September Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – Pada awal bulan ini, Google secara resmi merilis ponsel kelas menengah Pixel 4a ke pasaran. Pada acara tersebut, raksasa mesin pencari ini turut mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan merilis dua ponsel baru lagi di musim gugur tahun ini. Dua ponsel yang dimaksud adalah Google Pixel 5 dan Pixel 4a 5G.

Sebelumnya, beredar rumor yang menyebut jika dua ponsel tersebut akan tersedia pada bulan Oktober. Namun sekarang, sebuah laporan terbaru mengungkap dua ponsel baru tersebut akan memulai debut perdananya pada 30 September mendatang.

Menurut laporan terbaru, Pixel 5G akan hadir dengan pilihan warna hitam dan hijau. Sedangkan pixel 4a 5G akan tersedia dalam warna hitam. Pixel 4a 5G juga dikabarkan akan tersedia dalam warna putih di bulan Oktober mendatang. Sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi dari keduanya.

Rumor sebelumnya menyebut Pixel 5 akan meluncur dengan ukuran besar, namun tidak akan menggunakan embel – embel XL di belakangnya. Perangkat tersebut mungkin akan membawa layar berukuran 6,67 inci, dan didukung dengan keceparan refresh rate 120Hz. Panelnya sendiri dikabarkan akan dipasok oleh Samsung atau BOE, dan hadir dalam desain premium.

Lihat Juga :   Bocor, Skor AnTuTu Lenovo Legion Gaming Phone Capai 648K Poin

Lebih lanjut, Google Pixel 5 akan ditenagai menggunakan chipset Snapdragon 765G dan didukung oleh RAM berukuran 8GB. Ponsel terbaru Google tersebut kemungkinan akan memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB, dan memiliki sensor fingerprint di bagian belakang. Pixel generasi ke lima ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga $ 699.

Sementara untuk Pixel 4a 5G, tidak diketahui mengenai spesifikasi ponsel ini. Satu – satunya informasi mengenai perangkat ini adalah, dukungan konektivitas 5G, build lebih murah, dan harga $ 499.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.