Redmi Buat Ponsel Dengan Chipset Dimensity 800 5G?

Posted on

Beberapa hari lalu Redmi baru saja meluncurkan smartphone baru Redmi K30 5G Racing Edition di Cina. Sekarang, tersiar kabar bahwa perusahaan tersebut tengah bersiap untuk meluncurkan produk terbarunya lagi.

Kabar tersebut di dapat dari cuitan presiden Redmi Lu Weibing di jejaring sosial Weibo, Lewat cuitan tersebut Lu mengisyaratkan bahwa perusahaan tengah mempersiapkan peluncuran sebuah produk baru.

Rumor seputar ponsel baru Redmi memang tengah santer di bicarakan. Sub brand Xiaomi tersebut diberitakan tengah mengerjakan sebuah ponsel 5G murah dengan chipset MediaTek Dimensity 800. Selain itu, Redmi juga disebutkan tengah mengerjakan beberapa seri ponsel antara lain Redmi 9, Redmi 10X 4G dan Redmi K30i.

Tidak ada informasi lanjutan mengenai ponsel Redmi dengan chipset Dimensity 800, tidak jelas apakah ponsel ini akan memulai debut sebagai Redmi K30i 5G atau menggunakan nama lain. Sebagai informasi, Redmi K30i dirumorkan merupakan ponsel Redmi dengan koneksi 5G termurah.

Sementara untuk Redmi 10X 4G diyakini merupakan Redmi Note 9 yang diganti nama untuk pasar luar Cina. Lalu untuk Redmi 9 merupakan perangkat dengan chipset Helio G70 SoC dengan RAM hingga 6 GB. Ponsel tersebut kemungkinan akan dilengkapi dengan setup Quad kamera.

Menulis untuk mengisi waktu luang.