Redmi Segera Luncurkan Tiga Varian Baru Dari Redmi Note 9 Series

Posted on

kinemaster.co.id – Redmi menjadi salah satu divisi dari Xiaomi yang memiliki jajaran produk unggulan lewat Redmi Note series-nya. Produk andalan paling baru adalah Redmi Note 9, tercatat model ini sudah memiliki lima varian yang dijual diseluruh dunia. Dan sekarang, Redmi masih berencana untuk menghadirkan varian terbaru yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sesuai laporan, Redmi berencana meluncurkan tiga varian baru Redmi Note 9 di pasar Cina. Sekarang detail dua dari tiga varian baru tersebut telah bocor secara online, yakni Redmi Note 9 Standard Edition dan High Edition. Seperti apa spesifikasi dua jagoan baru Redmi tersebut? Berikut ulasan-nya.

Menurut laporan beberapa leaker, dua ponsel terbaru Redmi tersebut akan menampilkan layar Full HD+ 6,6 inci dengan resolusi layar 2400 x 1080 piksel. Layar tersebut juga akan dibekali dukungan refresh rate 120Hz, dan kecepatan sampling sentuh 240Hz.

Untuk jeroan-nya sendiri, Redmi Note 9 High Edition dikabarkan akan ditenagai menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 750G SoC. Model tersebut akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.820mAh, lengkap dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Lihat Juga :   Ponsel Gaming Lenovo Legion Lolos Sertifikasi 3C, Bawa Kemampuan Pengisian Cepat 45W?

Untuk mendukung kegiatan fotografi, keduanya dikabarkan akan membawa konfigurasi Quad-Camera di bagian belakang. Konon jagoan terbaru Redmi ini akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menampilkan sensor Samsung HM2108MP. Sementara itu untuk bagian depan keduanya akan mengandalkan sebuah lensa berukuran 16MP.

Melihat spesifikasi-nya, ponsel ini tampak seperti versi rebranding dari smartphone Xiaomi Mi 10T Lite yang diluncurkan pada September tahun ini sebagai ponsel pertama di dunia yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.