Samsung Galaxy F41 Akan Meluncur Tanggal 8 Oktober Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – Beberapa waktu lalu, Flipkart situs e-commerce loka di India memajang banner promosi untuk smartphone baru Samsung Galaxy F41. Sayangnya, promosi tersebut tidak membawa informasi apapun tentang model terbaru dari Galaxy series tersebut. Hari ini, Flipkart memperbaharui halaman promosi tersebut sekaligus mengumumkan tanggal peluncurannya yang akan jatuh pada 8 Oktober mendatang.

Halaman tersebut mengungkapkan, Samsung Galaxy F41 akan tersedia secara resmi pada tanggal 8 Oktber pukul 17:30 IST di India. Halaman tersebut juga menampilkan bentuk dari ponsel terbaru Samsung ini. Terlihat Galaxy F41 bakal hadir membawa panel layar Super AMOLED, dengan desain Infinity-U.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=ZcKskDETViA[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Perangkat ini dikemas dengan baterai berukuran 6.000 mAh. Sisi belakang perangkat ini dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, serta sebuah modul kamera berbentuk persegi panjang. Ponsel ini memiliki tiga kamera di bagian belakang, serta sebuah lampu kilat LED.

Laporan sebelumnya mengungkap Galaxy F41 akan hadir dengan spesifikasi mirip dengan Samsung Galaxy M31. Seri Galaxy M31 sendiri sudah memulai debut pertamanya sejak awal tahun ini. Karena hal tersebut, Galaxy F41 dikabarkan akan membawa layar FHD + 6,4 inci dan chipset Exynos 9611 . Ponsel ini mungkin juga akan hadir dengan RAM berukuran 6GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy A82 Muncul Pada Halaman Google Play Console

Samsung Galaxy F41 mungkin akan menampilkan kamera depan dengan resolusi 32MP, serta kamera utama dengan resolusi 64MP. Smartphone ini mungkin juga akan datang dalam varian warna hitam, biru, dan hijau. Karena acara peluncuran-nya sekitar dua minggu lagi, daftar Flipkart diharapkan akan terus diperbarui dengan beberapa informasi mengenai fitur telepon dalam beberapa hari mendatang.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.