Samsung Luncurkan Layanan Pembayaran Digital Bernama Pay Card

Posted on

Pada tanggal 25 Juni lalu, Samsung resmi memperkenalkan layanan pembayaran digital baru bernama Pay Card. Samsung sendiri diketahui menggandeng sebuah perusahaan perbankan digital Eropa bernama Curve, serta Mastercard untuk meluncurkan layanan terbarunya tersebut.

Samsung Pay Card
Samsung Pay Card

Pay Card adalah sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk mengelola keuangan dalam satu tempat. Lewat layanan tersebut, pengguna bisa memantau setiap pengeluaran mereka dalam tampilan interaktif lewat layar ponsel.

Dengan bantuan Curve, layanan tersebut nantinya juga akan mampu terhubung dengan kartu bank lokal guna mempermudah proses pembayaran secara digital. Perusahaan tersebut juga menjanjikan sistem pada layanan-nya ini sangat aman.

Menurut Conor Pierce, Wakil Presiden Perusahaan Samsung untuk UK & Irlandia, “Di Samsung, Pelanggan adalah jantung dari bisnis kami. Untuk itulah kami senantiasa berusaha menghadirkan berbagai layanan serta solusi terbaik untuk mereka. Samsung Pay Card yang didukung oleh Curve akan memperluas layanan Samsung Pay kami yang sudah lebih dulu ada, serta memberikan pelanggan setia kami berbagai manfaat dan hadiah lebih besar dari pada sebelumnya”.

Layanan Pay Card Samsung ini akan segera diluncurkan di akhir tahun ini, dan negara Inggris akan menjadi yang pertama menikmati layanan ini. Samsung sendiri juga berencana untuk membawa layanan-nya tersebut ke negara lainnya, tanpa menyebut kapan waktunya.

Lihat Juga :   Motorla One Fusion+ Mulai Sambangi Asia, India Menjadi Yang Pertama

Dengan diluncurkan-nya Layanan Pay Card ini, juga menjadi pertanda langkah awal Samsung terjun ke dalam bisnis layanan pembayaran digital. Sebelumnya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini diketahui juga baru saja meluncurkan sebuah kartu pembayaran debit bernama Samsung Money.

Tentang Samsung Money

Samsung Money
Samsung Money

Samsung Money sendiri merupakan produk layanan Samsung yang diluncurkan lewat kerjasama dengan SoFi. Berbeda dengan Pay Card, layanan ini memiliki kartu fisik yang dikeluarkan oleh Bank The Bancorp dengan dibantu MasterCard.

Hal menarik pada layanan satu ini adalah tidak adanya biaya bulanan yang dibebankan kepada pengguna. Perusahaan juga menjanjikan hadiah berupa poin yang dapat digunakan untuk membeli berbagai produk Samsung lainnya.

Samsung Money juga dapat langsung terintegrasi dengan layanan Samsung Pay. Pengguna juga dimungkinkan untuk memantau berbagai aktivitas pembayaran melalui aplikasi tersebut. Bagi kalian yang ingin menggunakan layanan terbaru Samsung ini, bisa langsung mendaftar melalui aplikasi Samsung Pay pada perangkat Samsung yang digunakan.

Lihat Juga :   Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus Terungkap
Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.