Samsung Resmi Luncurkan Edisi Terbatas Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition

Posted on

Samsung secara resmi telah meluncurkan edisi terbatas Galaxy S20+  dan Galaxy Buds+ BTS Edition. Kedua produk tersebut merupakan hasil kerjasama yang dilakukan antara Samsung dengan boyband K-POP BTS.

Perangkat edisi terbatas ini tersedia dalam dua varian jaringan, 4G dan 5G. Menariknya semua model hadir dalam satu jenis warna saja, yakni berwarna ungu. Begitu juga dengan Galaxy buds, perangkat ini juga hadir dengan kombinasi warna ungu dan hitam. Lengkap dengan case pengisi daya dengan warna serupa, dan motif berupa logo band serta ikonografi berbentuk hati.

Selain dibekali warna body sepesial, kedua ponsel ini juga membawa tema edisi BTS di dalamnya. Tidak ketinggalan, Samsung juga menambahkan sebuah aplikasi platform komunitas penggemar BTS bernama Weverse.

Tidak cukup sampai di situ saja. Di dalam kemasan ritel penjualan, pembeli akan mendapatkan stiker dekoratif kusus beserta foto yang menampilkan para personil BTS. Bonus tersebut bisa di dapat ketika kalian membeli Samsung Galaxy S20+ atau Galaxy Buds+ BTS Edition.

Lihat Juga :   Vivo V7 Ternyata Punya Fitur Khusus Bagi Para Pecinta Mobile Legends: Bang Bang

Harga & Ketersediaan

Kedua perangkat tersebut akan mulai tersedia di AS pada tanggal 19 Juni hingga 8 Juli mendatang, dan proses pemesan-nya dilakukan secara pre-order melalui halaman samsung.com. Bagi kalian yang memesan Galaxy S20+ lewat sistem pre-order ini, kalian akan berhak mendapatkan diskon 50% untuk perangkat Galaxy Buds+ dan satu buah poster eksklusif BTS edisi terbatas.

Dan untuk kalian yang membeli Galaxy S20+ beserta Galaxy Buds+ pada masa pre-order, kalian akan mendapat bonus tambahan berupa dua poster BTS edisi terbatas serta sebuah wireless charger edisi BTS.

Sementara untuk kalian yang malas melakukan pre-order, kedua perangkat tersebut mulai bisa dipesan langsung pada tanggal 9 Juli mendatang lewat halaman Samsung.com dan Amazon.com.

Samsung tidak menyebutkan prihal harga banderol yang ditawarkan perusahaan. Namun sebuah bocoran dari Korea mengungkap, kedua perangkat tersebut akan dijual dengan harga 1397.000 won ($ 1.155) untuk Galaxy S20+, dan 220.000 won ($ 181) untuk Galaxy Buds+.

Lihat Juga :   Jelang Peluncuran, Spesifikasi Lengkap Google Pixel 5 Bocor ke Publik
Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.