Xiaomi Luncurkan Mi Power Bank 3 Dengan Output Pengisian 18W

Posted on

Tahun lalu Xiaomi telah meluncurkan Mi Power Bank 3 dengan dukungan pengisian cepat dengan daya output mencapai 50W. Tahun ini perusahaan tersebut kembali meluncurkan produk serupa, namun dengan dukungan output lebih rendah menjadi 18W.

Power Bank terbaru Xiaomi tersebut rencananya akan mulai di jual pada tanggal 18 Juni nanti, dan dibanderol dengan harga 169 yuan ($24). Produk ini juga sudah tersedia di marketplace JD.com, serta sudah dapat dipesan secara pre-order.

Spesifikasi Mi Power Bank 3 18W

Berbeda dengan pendahulunya, Mi Power Bank 3 terbaru ini hadir dengan kapasitas baterai lebih besar. Jika pada varian 50W hanya dibekali baterai dengan kapasitas 20.000 mAh, pada varian 18W ini kapasitas baterai tersebut di tingkatkan menjadi 30.000 mAh.

Mi Power Bank 3

Dengan ukuran baterai yang meningkat, otomatis ukuran body power bank ini juga ikut membesar. Baterai power bank terbaru Xiaomi ini disebutkan mampu mengisi daya ponsel Redmi K30 Pro sebanyak 4,5 kali, atau Iphone SE 2020 terbaru hingga 10,5 kali dalam satu kali pengisian.

Lihat Juga :   Spesifikasi Redmi 9A Bocor Lewat Brosur Promosi Online

 

Mi Power Bank 3

Power bank ini juga sudah kompatible dengan sebagain besar gadget terbaru saat ini. Fitur yang di bawanya juga terbilang lengkap, sebut saja dual port USB-A serta port USB-C. Tersedia juga port USB-C dengan input daya mencapai 24W yang bisa digunakan untuk mengisi power bank dengan cepat. Mi Power Bank terbaru ini juga sudah support dengan berbagai OS, baik Android maupun iOS.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.